Aktivitas Cavani Sambil Menunggu Nasib di PSG: Potong Rumput Hingga Merawat Ternak


  •    Rissalah Maulana
  •    05/06/20 - 15:00
  •    431

istimewa

Ada banyak cara yang dilakukan oleh pesepakbola dalam mengisi waktu luang dikala karantina mandiri selama wabah virus Corona.

Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memilih pulang ke kampung halamannya di Salto, Uruguay, setelah liga Prancis dihentikan akibat Corona dan klubnya dinyatakan juara musim 2019/20.

Selama berada di Salto, wilayah yang berada barat laut Uruguay dan berbatasan dengan Argentina, ada banyak cara yang dilakukan Cavani mengisi waktu luang. Kebetulan, kampung Cavani suasananya mirip pedesaan dengan hamparan padang rumput yang luas serta peternakan.


halaman 2 dari 3



Beberapa aktivitas yang dilakukan dibagikan mantan pemain Palermo tersebut di sosial medianya seperti berjalan-jalan melintasi sungai, merawat sapi dan kuda hingga yang terbaru aktivitasnya saat memotong rumput.

"Latihan Oblique Abs" tulis Cavani di unggahan videonya tersebut. Oblique Abs adalah latihan untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas bagian perut.

Kegiatan Cavani ini juga sebagai pengisi waktu sambil menunggu nasibnya bersama PSG. Kontrak Cavani habis pada 30 Juni mendatang. Namun menurut L'equipe, sang pemain bersedia memperpanjang kontraknya bersama tim Ibukota. Cavani hijrah ke PSG pada 2013 dan telah mencetak 95 gol dengan enam gelar juara Liga. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.



Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1591866601706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?