Piala AFF 2020 Tetap Berlangsung Akhir Tahun Ini


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/06/20 - 17:30
  •    602

Piala AFF 2020 Tetap Berlangsung Akhir Tahun Ini
Persipan timnas bakal tergantung Liga 1 2020. (Bolalob)

Meski melandai, penyebaran wabah virus Corona belum bisa dikatakan menjinak. Alhasil, berbagai ajang internasional nasibnya masih menggantung.

Tapi untuk Piala AFF 2020 yang akan dimulai pada 23 November-31 Desember sudah menemui titik cerah. Salah satu juru bicara AFF memastikan bahwa ajang dua tahunan itu bakal berlangsung sesuai jadwal.

"Piala AFF tetap sesuai jadwal yang kami tetapkan. Semua perencanaan kami sudah berlanjut ke arah tersebut," ucapnya seperti dikutip dari The Straits Times.




Meski jadwal tetap berjalan normal, peraturan dalam menggulirkan Piala AFF tak akan berjalan normal. Bakal ada protokol kesehatan yang ketat untuk menjalankan ajang tersebut.

"Tentu saja, keselamatan dan kesejahteraan semua pemangku kepentingan, termasuk pemain dan penggemar, tetap menjadi prioritas utama kami. Saat ini, kami sedang berkonsultasi dengan berbagai asosiasi anggota dan lembaga pemerintah terkait langkah apa yang diperlukan untuk mendukung keberhasilan turnamen ini,” tuturnya lagi.

Sementara itu, PSSI dan pelatih Shin Tae-yong belum mempublikasi rencana untuk mempersiapkan timnas ke Piala AFF 2020. Sementara beberapa negara lain sudah mulai fokus membuat program, seperti Thailand dan Vietnam.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593735602139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?