Model Majalah Dewasa Ini Jadi Pemilik Baru Klub Rumania


  •    Robert
  •    05/06/20 - 18:00
  •    675

Model Majalah Dewasa Ini Jadi Pemilik Baru Klub Rumania
The Sun

Mantan model majalah dewasa Anamaria Prodan telah menepati janjinya untuk membeli klub Rumania, FC Hermannstadt.

Prodan sendiri merupakan agen pemain sepakbola yang mewakili mantan striker Chelsea Adrian Mutu.




Sebuah pernyataan dari di halaman Facebook klub mengatakan: "Kami datang dengan informasi terkini dan kabar baik bagi semua yang berarti AFC Hermannstadt dan sepak bola Sibian!



"Beberapa saat yang lalu, pemodal FCH mencapai kesepahaman dengan keluarga Reghecampf, yang akan terlibat dalam klub kami baik secara finansial maupun olahraga.

"FCH dengan demikian memasuki tahap baru di tingkat administrasi, di mana investasi jangka panjang yang penting diumumkan.

“Kami sekarang memiliki nafas baru, yang memberi klub nilai ekstra!

"Kami senang melihat Ny. Anamaria Prodan Reghecampf sebagai investor dalam proyek kami! Sibiu punya sepakbola!"

Menurut RT, Prodan - yang telah menikah dengan mantan pemain internasional Rumania Laurentiu Reghecampf sejak 2008 - sekarang akan melunasi hutang klub sebesar £ 630.000. halaman 2 dari 3
Pertandingan pertamanya sebagai pemilik klub adalah laga tandang melawan Sepsi OSK Sfantu Gheorghe pada 13 Juni.

Hermannstadt baru didirikan pada tahun 2015, tetapi setelah tiga promosi berturut-turut, mereka bergabung di papan atas pada tahun 2018, di mana mereka menyelesaikan musim pertama mereka di posisi ke-10.

Prodan - dijuluki "agen sepakbola terseksi di dunia" - memiliki 653.000 pengikut di Instagram.

Pada 2016, ia membantu menjadi perantara transfer Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht dengan nilai hampir 9 juta pound - menjadikannya ekspor Rumania termahal sepanjang masa.

Menurut Daily Star, Prodan terakhir kali menjadi model Playboy 12 tahun yang lalu tetapi baru-baru ini menyarankan dia ingin melakukannya lagi dengan mengabadikan foto yang agak bersifat cabul: "Tidak ada yang bisa menghentikan saya."

Ditanya tentang berpose di majalah dewasa, dia berkata: "Saya tidak melihat ada yang salah dengan menjadi model untuk majalah dewasa dan saya bahkan akan membiarkan putri saya melakukannya jika mereka mau." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1532011202170

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?