Rumitnya New Normal, BTS Ingin Liga Musim 2020 Disetop


  •    Rissalah Maulana
  •    06/06/20 - 07:20
  •    509

Bolalob

Bintang Timur Surabaya (BTS) bersikap tegas terhadap wacana bergulirnya kembali Pro Futsal Legaue 2020.

Pemilik Bintang Timur Surabaya, Dimas Bagus Kurniawan, mengaku tak setuju jika PFL 2020 kembali dilanjutkan. Menurut Dimas, kalaupun pemerintah mengizinkan kembali PFL berlanjut, tentunya akan banyak aturan yang harus diikuti.

"Saya memilih tidak berlanjut. Karena lebih banyak syarat Covid-19 daripada syarat main di liga. Ada banyak hal yang harus kita penuhi seperti surat izin keluar masuk, rapid tes dan lain-lain," ujar Dimas kepada Bolalob.


halaman 2 dari 3
Menurut Dimas, apalagi nantinya jika tim-tim harus ke luar dari daerahnya, tentunya PFL 2020 jika berlanjut, harus mematuhi ketentuan kota tuan rumah. "Apakah siap klub-klub karantina pemain, menjalani rapid test, serta bepergian ke luar kota?" lanjut Dimas.

Menurut Dimas, biaya rapid tes dan tes swab yang tak murah membuat tim harus merogoh koceknya lebih dalam. Rapid test dan surat keterangannya hanya berlaku tiga hari, sementara tes SWAB tujuh hari. Jika habis masa berlaku, maka harus dites lagi.

"Belum lagi transportasi menuju kota penyelenggara. Pastinya akan mahal dan memakan waktu. Apakah klub-klub siap?" tandasnya.

BTS sendiri hingga saat ini masih menunggu keputusan Federasi Futsal. PFL 2020 menyisakan pekan ketujuh grup B dan final four. BTS masih mempunyai peluang untuk dapat lolos final four. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593755566920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?