Termasuk Sancho, Pemain Dortmund Kena Sanksi Usai Langgar Protokol Social Distancing


  •    Robert
  •    06/06/20 - 08:30
  •    272

Livescore

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Manuel Akanji telah didenda oleh Liga Sepak Bola Jerman (DFL) karena melanggar protokol jarak sosial setelah mereka kedapatan potong rambut di rumah tanpa mengenakan masker.

Foto-foto para pemain mendapatkan potongan dari tukang cukur selebriti, Winnie Nana Karkari tersebar awal pekan ini di media sosial dan oleh publikasi Jerman Bild, dengan Sancho maupun Akanji tidak menggunakan masker wajah, oleh karena itu mereka telah mengabaikan protokol coronavirus yang ada di Jerman.




Meskipun hingga empat bintang Dortmund lainnya juga dikatakan telah dikunjungi oleh Karkari, kurangnya bukti foto membuat mereka lolos dari masalah.

DFL belum mengungkapkan nilai denda, sementara Sancho dan Akanji memiliki lima hari untuk mendaftarkan banding.

Sebuah pernyataan berbunyi: "DFL denda Manuel Akanji dan Jadon Sancho. Para pemain Borussia Dortmund tampaknya telah melanggar standar kebersihan umum dan perlindungan infeksi dalam janji tatanan rambut di rumah, dan khususnya konsep medis dan organisasi dari gugus tugas DFL 'Sports Medicine / Special Medicine Game Operations '. Ini dapat dilihat di foto yang dipublikasikan di media dan di media sosial.
halaman 2 dari 3
"Tidak ada pertanyaan bahwa pesepakbola profesional juga harus memotong rambut mereka. Namun, saat ini harus dilakukan sesuai dengan konsep medis-organisasi. Dalam kasus-kasus tertentu, klub juga telah memberikan pemainnya peluang yang sesuai.

"Konsep gugus tugas DFL membentuk dasar untuk operasi permainan khusus saat ini di Bundesliga dan 2.Bundesliga dan dimasukkan dalam aturan prosedur DFL sebagai lampiran yang mengikat secara hukum untuk majelis umum DFL.

"Pada prinsipnya, DFL tidak memberikan informasi tentang jumlah penalti dalam proses penalti kontrak. Para pemain memiliki hak untuk mengajukan banding dalam waktu lima hari. Hukuman tersebut secara jelas tidak ditujukan terhadap klub, yang mana tidak ada 'kesalahan organisasi' 'Dapat dikenali. "

Karkari diklaim telah mengunjungi para pemain pada hari Kamis 28 Mei, dengan Sancho memakai gaya rambut yang terlihat lebih rapi dalam kemenangan 6-1 atas Paderborn pada hari Minggu daripada yang dia lakukan dalam pertandingan sebelumnya.

Pemain internasional Inggris itu mencetak hat-trick dalam kemenangan itu. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  06/06/20 - 15:28






Video Trending



Berita Terkait


1593063001252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?