Gabung Klub Baru, Mantan Bintang Timnas Brasil Ini Tempuh 600 KM dengan Bersepeda


  •    Robert
  •    06/06/20 - 10:30
  •    1.118

Gabung Klub Baru, Mantan Bintang Timnas Brasil Ini Tempuh 600 KM dengan Bersepeda
INSTAGRAM/FRED

Mantan striker Brasil, Fred memiliki cara tersendiri saat bergabung dengan klub lamanya Fluminense yakni dengan bersepeda sejauh 600 kilometer.

Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan Fluminense pada hari Minggu dan sehari kemudian mengumumkan ia berangkat dengan bersepedan dalam aksi amal dari Belo Horizonte ke Rio de Janeiro.

"Tujuannya adalah untuk menerima penggalangan bantuan bahan makanan dasar untuk 4.000 keluarga dalam perjalanan ke pusat pelatihan Fluminense yang saya mulai hari ini," kata Fred di Instagram, di mana ia memiliki 2,6 juta pengikut.




"Aku mengandalkanmu selama perjalanan solidaritas ini. Aku bersepeda dan kamu menyumbang dari rumahmu dan kita semua bersama-sama untuk tujuan yang lebih besar."



Fred, yang menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Fluminense dalam periode sebelumnya antara 2009 dan 2016, meninggalkan Cruzeiro, yang terdegradasi ke Seri B Brasil musim lalu.

Sepak bola Brasil dihentikan pada bulan Maret dan kejuaraan negara bagian belum dimulai lagi, sementara beberapa klub Rio melanjutkan pelatihan non-kontak pada hari Senin. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1591696802097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?