Egy Maulana Vikri Hanya Duduk di Bangku Cadangan, Lechia Gdansk Lolos dari Kekalahan


  •    Robert
  •    06/06/20 - 11:00
  •    4.335

Egy Maulana Vikri Hanya Duduk di Bangku Cadangan, Lechia Gdansk Lolos dari Kekalahan
Lechia Gdansk

Sudah dua pertandingan berturut nama Egy Maulana Vikri ada di daftar skuat pertandingan Lechia Gdansk dalam lanjutan Ekstraklasa atau Liga Utama Polandia, usai sempat terhenti karena pandemi virus corona.

Pekan lalu dalam kemenangan 4-3 Lechia atas Arka Gdynia, Egy tak mendapatkan kesempatan bermain.




Dan yang terbaru adalah tadi malam, JUmat (5/6) saat Lechia bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Górnik Zabrze. Erik Jirka sukses mencetak dua gol untuk Gornik pada menit ke-19' dan 66'.

Sementara Lukasz Zwolinski juga sukses mencetak dua gol untuk Lechia pada paruh kedua (79', 87').

Hasil imbang ini membawa Lechia Gdansk sudah mengumpulkan 42 poin dari 28 laga dan menempati peringkat 6 klasemen sementara. Sedangkan Gornik Zabrze berada di peringkat ke-9 dengan koleksi poin 37.

halaman 2 dari 3
Lechia masih berpeluang untuk lolos ke babak play-off juara (championship round) setelah pekan ke-30 nantinya.

Seperti diketahui, Ekstraklasa memiliki format dua tahap dalam semusim. Dimana 16 klub lebih dulu memainkan musim reguler dengan 30 pertandingan.

Peringkat 1-8 akan ikut play-off juara (championship round) sementara peringkat 9-16 akan ikut play-off degradasi (relegation round).

Sepanjang musim ini Egy baru satu kali tampil di Ekstraklasa yakni penampilan 46 menit melawan Wisła Kraków di awal musim. Namun perlahan dirinya sudah masuk ke dalam skuat pertandingan dan itu merupakan sebuah kemajuan yang menjanjikan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1592796601731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?