Ketika Trio Koneksi Belanda Berlatih Bersama di Bali


  •    Robert
  •    06/06/20Β -Β 12:30
  •    986

Ketika Trio Koneksi Belanda Berlatih Bersama di Bali
Bolalob

Masa penghentian Liga 1 musim 2020 karena pandemi virus corona mengharuskan para pemain untuk disiplin menjaga kondisi tubuh mereka.

Salah satunya tentu dengan berlatih mandiri. Namun berlatih individu tak selamanya mudah, bahkan rasa bosan dan jenuh bisa dirasakan setiap pemain.




Beruntung bagi gelandang Persija Jakarta Marc Klok, tak lagi berlatih sendirian. Sejak beberapa waktu lalu, ia menjalani latihan bersama pemain PSS Sleman Irfan Bachdim, dan pilar Bali United Melvin Platje, di lapangan dekat kediamannya. Ketiganya sama-sama memiliki koneksi Belanda.

Bachdim pada musim lalu bermain untuk Bali United bersama Platje. Dan bersama Klok ketiga pernah berkarir di Belanda sebelum memutuskan bermain di Indonesia. halaman 2 dari 4
Rumah ketiga pemain itu berdekatan di Bali dan memudahkan untuk mereka demi meningkatkan intensitas latihan.

"Sudah beberapa hari latihan di lapangan dekat rumah bersama dua teman saya, Irfan Bachdim dan Melvin Platje. Kebetulan rumah mereka tidak jauh dari rumah saya," ujar Klok dikutip laman resmi klub.

"Karena latihan sendiri setiap hari juga sedikit bosan. Dengan adanya mereka tentunya membuat motivasi lebih bagus. Jadi kami bisa menjalani latihan yang sangat bagus," ucapnya.

Klok menegaskan tak melupakan protokol kesehatan yang diberikan pemerintah saat latihan bersama. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terinfeksi virus corona.

"Tentu ini selalu saya perhatikan. Saya pastinya selalu memberikan jarak saat latihan bersama Bachdim dan Platje. Selepas latihan langsung mandi dan bersih-bersih," katanya.

Di awal musim Klok memutuskan bergabung dengan Persija, usai berada selama tiga musim di PSM Makassar. halaman 3 dari 4
Lihat postingan ini di Instagram

Goodmorning! 5K under 20 min. βœ”οΈπŸ’ͺ🏻 @ibachdim #JaKlok #SetGoalsNotLimits

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Klok | Persija Jakarta (@marcklok) pada

halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1594085401604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?