Sudah Dua Kali Absen Latihan, Kondisi Messi Menurun?


  •    Robert
  •    06/06/20 - 14:00
  •    413

The National

Lionel Messi absen latihan untuk kedua kalinya minggu ini pada hari Jumat, dan meningkatkan kekhawatiran tentang kebugarannya menjelang musim La Liga yang segera dilanjutkan.

Meskipun Barcelona bersikeras sang superstar Argentina itu akan fit untuk perjalanan tandang ke Mallorca pada 13 Juni.




ESPN melaporkan bahwa Messi mengalami cedera paha depan dalam saat berlatih dengan rekan setimnya pada Selasa dan membutuhkan perawatan dari physio klub. Dia kemudian hanya duduk di sesi latihan pada hari Rabu, dan bukannya bekerja sendirian di gym.

Barca kembali pada hari Jumat tetapi Messi sekali lagi bekerja sendiri, seperti halnya Ansu Fati, yang telah menderita masalah lutut, meningkatkan keraguan tentang ketersediaan sang pemain saat LaLiga kembali setelah jeda tiga bulan karena pandemi coronavirus. halaman 2 dari 3
"Messi mengalami cedera quadriceps kanan kecil dan dilatih secara terpisah, melakukan latihan khusus untuk menghindari risiko yang tidak perlu dengan hanya delapan hari tersisa sebelum Barca akhirnya kembali bermain pertandingan," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

"Dia seharusnya bisa bergabung kembali dengan rekan satu timnya dalam beberapa hari lagi."

Kebugaran Messi akan diuji selama satu bulan kedepan, dengan Barcelona memiliki 11 pertandingan tersisa dalam enam minggu saat mereka bersaing dengan Real Madrid untuk gelar LaLiga.

Barca unggul dua poin dari rival mereka Madrid ketika liga ditangguhkan pada bulan Maret. Dimana Barca memiliki beberapa tim kuat di sisa laga mereka, sebut saja Athletic Bilbao, Sevilla dan Atletico Madrid saat mereka berusaha untuk memastikan gelar ketiga berturut-turut. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593778855373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?