Gara-gara Postingan Istri, Pemain Serbia Ini Dipecat Klubnya


  •    Rissalah Maulana
  •    06/06/20 - 22:24
  •    666

Gara-gara Postingan Istri, Pemain Serbia Ini Dipecat Klubnya
istimewa

Kasus rasial yang kembali ramai di Amerika Serikat akibat tewasnya George Floyd di tangah Derek Chauvin, Polisi wilayah Minnesota. Banyak olahragawan yang juga bersimpati.

Tapi tidak dengan Tea Katai, istri pemain asal Serbia, Alexander Katai. Lewat unggahan Story Instagramnya, Tea meledek dangan mengata-ngatai para demonstran aksi simpati terhadap George Floyd.

Tentunya hal ini mengundang reaksi. Apalagi Katai merupakan pemain asal klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Tak butuh waktu lama demi menjaga nama baik, klub akhirnya memecat Katai "LA Galaxy telah sepakat untuk berpisah dengan gelandang Alexander Katai," tulis LA Galaxy di lama resminya.
halaman 2 dari 3
Dilansir BBC, Katai mengakui kesalahan dan mengaku bertanggung jawab atas segala konsekuensi yang dilakukan keluarganya.

"Ini kesalahan dari keluarga saya dan saya bertanggung jawab penuh," ungkapnya. Winger tersebut padahal baru bergabung pada Desember lalu atau di jelang awal musim 2020 setelah memperkuat Chicago Fire. Sebelumnya sang pemain memperkuat Red Star Belgrade dan Alaves.

Berbeda dengan LA Galaxy, korporasi acara gulat ternama AS, World Wrestling Entertainment (WWE), hingga saat ini belum mengambil sikap dari salah satu cuitan pegulatnya, Jaxson Ryker yang mengundang hujatan.

Dalam cuitannya tersebut, Jaxon berterima kasih kepada presiden Donald Trump, bukannya malah bersimpati terhadap George Floyd. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


City of Football PSS Sleman Episode 3: Arti Suporter Bagi Super Elja







Video Trending



Berita Terkait


1567002601410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?