Penampilan Melempem Werner Bukan Karena Isu Transfernya ke Chelsea


  •    Robert
  •    07/06/20 - 12:46
  •    458

Penampilan Melempem Werner Bukan Karena Isu Transfernya ke Chelsea
AFP

Performa Timo Werner yang dibawah rata-rata untuk RB Leipzig dalam hasil imbang 1-1 Sabtu dengan Paderborn, bukan karena spekulasi yang menghubungkannya dengan Chelsea, sang pelatih Julian Nagelsmann menegaskan.

Laporan-laporan media yang berkaitan dengan masa depan Werner telah meningkat dalam beberapa hari terakhir, dengan cerita-cerita yang mengisyaratkan bahwa ia hampir bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga :


CEO Leipzig Oliver Mintzlaff mengklaim sebelum pertandingan bahwa Chelsea belum berhubungan dengan Werner, sementara dia juga bersikeras bahwa striker tersebut belum memicu klausul pembebasannya.

Pemain internasional Jerman itu kurang tampil menggigit saat melawan Paderborn karena Leipzig secara mengejutkan kehilangan dua poin.

Tetapi Nagelsmann menolak gagasan bahwa isu transfer yang harus disalahkan, menunjukkan produk akademi Stuttgart harus menghadapi tekanan seperti itu sejak ia masih remaja.

"Tidak, itu tidak mengganggunya," kata Nagelsmann ketika ditanya apakah rumor Chelsea telah mempengaruhi Werner.

"Dia sangat berkomitmen. Dia selalu bekerja di depan, seperti yang dikatakan [pelatih Paderborn] Steffen [Baumgart]. Dia banyak berlari.

"Dia memiliki total 32 atau 33 gol musim ini. Hari ini dia kehilangan beberapa peluang, tetapi masih membuat gol Patrik [Schick].

"Saya pikir dia ingin mencetak gol dengan salah satu dari dua peluang besarnya, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan hype tentang orangnya. Dia sudah tahu itu sejak dia berusia 14 tahun."

Hasil ini membuat Leipzig terpaut empat poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua, tetapi mereka unggul tiga angka atas Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen, usai keduanya menderita kekalahan pada akhir pekan ini. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  07/06/20 - 12:57






Video Trending



Berita Terkait


1601466002072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?