Jika Brescia Degradasi, Sandro Tonali Tetap di Serie A


  •    Robert
  •    08/06/20 - 08:25
  •    284

Jika Brescia Degradasi, Sandro Tonali Tetap di Serie A
Livescore

Sandro Tonali dilaporkan berada di radar transfer Juventus dan Inter dan pelatih Brescia Diego Lopez membenarkan bahwa gelandang itu menjadi perburuan tim papan atas Eropa.

Tonali, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan Brescia untuk promosi dari Serie B musim lalu, telah kembali membintangi klub meskipun posisi mereka masih di bagian bawah Serie A.

Brescia berada sembilan poin dari zona aman, ketika pandemi coronavirus membuat musim berhenti pada bulan Maret, mereka nampak akan kembali terdegradasi ke Serie B.




Namun, Tonali tampaknya akan tetap berada di papan atas dengan salah satu elit liga dan dikatakan lebih memilih Inter daripada Juve.

Ditanya tentang pemain berusia 20 tahun oleh Corriere della Sera, Lopez mengatakan: "Ada banyak pembicaraan tentang dia, dan memang demikian, tetapi dia hanya seorang anak muda yang jatuh cinta pada bola.

"Saya tidak bisa memberinya nasihat tentang apa yang harus dilakukan di luar lapangan. Sebagai pemain, saya bisa mengatakan dia masih bisa berkembang.

"Dia memiliki semuanya, tetapi dia bisa menjadi lebih baik. Dia tidak memiliki batasan.

"Aku sangat suka dia di depan pertahanan. Aku melihatnya serbaguna seperti [Radja] Nainggolan di tengah lapangan." halaman 2 dari 3
Tonali memiliki perbandingan dengan gelandang legendaris Italia Andrea Pirlo, yang juga memulai karirnya di Brescia.

Pirlo baru-baru ini menggambarkan Tonali sebagai "pemain yang lebih lengkap" daripada dirinya, sangat mengejutkan bagi pemain internasional Azzurri, yang telah memenangkan tiga pertandingan untuk negaranya.

"Katakan saja Pirlo memberikan jawaban yang benar," kata Tonali kepada Sportweek. "Kami tidak bermain seperti satu sama lain. Tetapi untuk mengatakan bahwa saya adalah pemain yang lebih lengkap daripada dia.




"Ketika dua teman saya mengirim saya Instagram langsung di mana dia mengatakan itu, saya tetap diam. Dan saya masih terdiam sekarang. Yang bisa saya katakan kepadanya adalah, terima kasih.

"Aku lebih suka mengatakan apa yang ingin aku pelajari darinya. Lintasan panjang dari dalam, akurat hingga dalam milimeter. Aku lebih baik dalam lintasan pendek hari ini. Yang, sejujurnya, lebih alami untuk saya daripada lulus panjang.

"Aku tahu bahwa dengan pengorbanan yang tepat, aku bisa mencapai puncak dunia. Aku belum mencapai setengah dari apa yang ada dalam pikiranku, tapi aku merasa cukup baik untuk membuatnya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597118402037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?