8 Wonderkid Chelsea Siap Bantu Lampard Raih Kesuksesan di Eropa


  •    Robert
  •    08/06/20Β -Β 20:30
  •    1.966

8 Wonderkid Chelsea Siap Bantu Lampard Raih Kesuksesan di Eropa
Bolalob

Manajer Frank Lampard meminta para youngster Chelsea untuk meningkatkan permainan seiring ambisi klub mengakhiri musim di empat besar Liga Primer Inggris. The Blues memang ada di jalur zona Liga Champions tetapi mereka hanya unggul tipis dari para rival.

Chelsea yang sempat mendapatkan embargo transfer dari FIFA selama dua periode, membuat Lampard mengandalkan pemain muda didikan akademi klub pada musim ini.

"Kami berada di periode penting dan saya butuh para pemain muda ini untuk menuntaskan pekerjaannya," kata Lampard.

"Saya para jebolan akademi pasti memahami arti bermain untuk Chelsea. Anda harus selalu memacu diri bahkan ketika Anda sedang tidak menampilkan performa terbaik."

Baca Juga :


"Para pemain muda ini berhasil memberikan dampak bagus dan kami harus bergantung pada mereka karena kami menyadari tidak bisa membeli siapapun dari awal."

"Sepanjang musim saya merasa mereka akan menemui sejumlah momen sulit. Jika Anda melihat bagaimana Tammy Abraham dan Mason Mount saat ini, saya pikir masa rehat sangat bagus bagi mereka. Mereka bisa kembali dengan lebih baik dan meningkatkan level."

"Belakangan situasinya memang berbeda dan saya pikir semua sekarang ada di tangan mereka. Mereka sudah menjadi bagian dari tim utama dan sudah memberi kontribusi bagus, tetapi sekarang saya meminta lebih," tandasnya.

Berikut delapan pemain muda Chelsea yang siap membawa tim meraih kesuksesan di Eropa: halaman 2 dari 6
8. Tino Anjorin (18 tahun)



Pemain keturunan Nigeria ini lahir di Inggris dan merupakan pemain tengah. Anjorin bergabung dengan program pusat pengembangan Chelsea di lusia 7 tahun, secara resmi bergabung dengan klub di bawah level 9 tahun. Pada 30 April 2018, Anjorin mencetak gol di leg kedua dalam kemenangan Chelsea di Youth Cup 2017-18 melawan Arsenal. Pada 25 September 2019, Anjorin melakukan debut untuk Chelsea dalam kemenangan 7-1 Piala EFL melawan Grimsby Town. Ia secara rutin bermain untuk timnas Inggris U-17, 18 dan 19.

7. Ethan Ampadu (19 tahun)



Musim ini menjalani masa pinjaman di RB Leipzip, namun bek asal Wales ini lebih banyak berkutat dengan cederanya. Ampadu sangat terbatas dalam menit bermain di lapangan musim ini, membuat hanya tujuh penampilan untuk Leipzig, yang mencakup tiga penampilan Bundesliga hanya dengan total gabungan 78 menit.

Meskipun tampil mengesankan di Liga Champions melawan Tottenham, Ampadu akan kembali ke London barat musim panas ini. halaman 3 dari 6
6. Bily Gilmour (18 tahun)



Setelah berada delapan tahun di akademi Rangers, Gilmour pindah ke Chelsea pada tahun 2017 lalu. Lampard memberi pemain yang bermain sebagai gelandang serang ini debut seniornya pada 10 Juli 2019, dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Bohemians di Dublin. Penampilan pertamanya dalam skuad matchday kompetitif untuk tim utama datang di Piala Super UEFA 2019 melawan Liverpool, ketika ia duduk di bangku cadangan.

Dia melakukan debut Liga Premier pada 31 Agustus melawan Sheffield United, datang pada menit ke-84 untuk Tammy Abraham. Dia melakukan debut penuh pada 25 September, bermain 90 menit dalam kemenangan 7-1 melawan Grimsby Town di Piala EFL. Nama Gilmour ditambahkan ke skuad tim utama Chelsea secara permanen pada Februari 2020.

5. Tammy Abraham (22 tahun)



Tammy Abraham menjalani musim yang indah bersama Chelsea pada 2019/2020. Pemain 22 tahun itu telah mencetak 13 gol di Premier League.

Dirinya telah menjadi pemain yang matang. Setelah menjalani masa peminjaman di Aston Villa pada 2018/2019, dengan catatan 26 gol di Championship, kini dia menjadi pemain penting di Chelsea. halaman 4 dari 6
4. Fikayo Tomori (22 tahun)



Tomori termasuk bagian dari deretan pemain klub Liga Inggris Chelsea yang berkembang sejak kedatangan Frank Lampard. Meski begitu para suporter The Blues sempat mempertanyakan keputusan Lampard untuk tidak meminjamkan sang pemain muda tersebut ke klub lain untuk menambah pengalamannya.
Ia menghabiskan masa dua setengah tahun di divisi Championship tahun lalu dan bersama Derby musim lalu.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya bermain di 22 pertandingan semua kompetisi. Dari total 22 pertandingan itu dirinya mencetak 2 gol dan 1 assist. Pertandingan terbanyaknya jelas di gelaran Liga Inggris dengan memainkan 15 pertandingan.

3. Callum Hudson-Odoi (19 tahun)



Selama waktunya dengan akademi Chelsea, Hudson-Odoi adalah bagian dari skuat yang memenangkan Liga Premier U-18 pada 2017 serta gelar Piala FA Youth dalam dua musim beruntun. Pada Januari 2018 ia mendapat debut seniornya dan sejak itu ia telah membuat lebih dari 20 penampilan untuk klub dalam dua musim terakhir.

Panggilan timnas Inggris pun mulai datang padamnya sejak tahun 2019 lalu. halaman 5 dari 6
2. Mason Mount (21 tahun)



Salah satu pemain andalan Lampard musim ini di Chelsea dan sudah bermain 41 kali di semua kompetisi. Seorang gelandang serang yang memiliki visi bermain seperti pemain senior.

Menjalani masa pinjaman di Vitesse dan Derby membuatnya berkembang dan mendapat pengalaman bermain. Ia memetik hasilnya di musim ini bersama Lampard dan mengungkapkan bahwa pemain asal Inggris itu membuatnya terkesan dengan menampilkan kualitas, level kinerja, dan karakter yang kuat sejak awal musim.

"Dia sudah melakukan banyak hal. Saya bekerja dengannya tahun lalu dan saya sangat senang dengan cara dia berlatih," kata Lampard.

"Para pemain mengenali kualitas, tetapi mereka juga menampilkan level kinerja dan karakter bagus."

1. Reece James (19 tahun)



Pemain berusia 20 tahun itu memberikan prestasi yang cukup positif selama masa pinjamannya di Wigan Athletic musim lalu, dia masuk ke jajaran tim Championship terbaik pada tahun 2018-19 dan memenangkan tiga penghargaan dalam acara akhir musim klub tersebut.

Usai kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu, James jelas berhasil membuat terkesan sang manajer baru Frank Lampard. Dirinya memiliki fleksibilitas yang luar biasa dan dapat bermain dalam formasi empat bek, baik sebagai bek sayap atau bahkan di lini tengah. halaman 6 dari 6
Lihat postingan ini di Instagram

Siapa aja yang kalian follow dari top 10 ini lob? πŸ’― #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada

Terakhir diubah: Β 21/07/20Β -Β 10:43





Video Trending



Berita Terkait


1619929802015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?