Ini Pertandingan Persija yang Paling Tak Terlupakan bagi Maman Abdurrahman


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/06/20 - 17:30
  •    628

Ini Pertandingan Persija yang Paling Tak Terlupakan bagi Maman Abdurrahman
Gerry Putra/Bolalob

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengenang pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC Palembang. Laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti itu sangat berkesan bagi Maman.

Maman mengaku tidak pernah bisa melupakan pertandingan tersebut. Pasalnya, satu gol Maman di pengujung laga berhasil memastikan Persija menang dengan skor, 3-2.

Baca Juga :


Kemenangan itu tidak hanya bernilai tiga poin untuk Persija. Berkat hasil positif tersebut, Persija menjaga asa menjadi juara Liga 1 2018.

"Gol saat itu sangat spesial. Saya mencetak gol di pengujung laga dan kebetulan saya menjadi kapten. Saya berlari ke arah penonton dan meluapkan kebahagiaan saya. Alhamdulillah, kemenangan itu membuka kembali asa juara," kata Maman, seperti dikutip dari laman resmi klub.

halaman 2 dari 3
Memang, kemenangan di Wibawa Mukti meringankan langkah Persija menuju laga penentuan di markas Bali United, pekan depannya.

Persija pun berhasil memenangkan laga berikutnya di Bali dan mengudeta PSM dari puncak klasemen, pada pekan ke-33.

Di pekan ke-34 yang merupakan pekan terakhir Persija berhasil mengalahkan Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemenangan itu memastikan Persija merebut gelar Liga 1 2018 setelah terakhir kali menjadi juara pada 2001. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620209401469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?