Beto Goncalves Rindu Atmosfer Kompetisi Liga 1


  •    Robert
  •    08/06/20 - 18:00
  •    483

Beto Goncalves Rindu Atmosfer Kompetisi Liga 1
Goal.com

Striker Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves mengaku sudah merindukan atmosfer kompetisi Liga 1. Ia berharap bisa sesegera mungkin turun ke lapangan hijau.

Seperti diketahui, Liga 1 mengalami penangguhan akibat pandemi virus corona (COVID-19) sejak 23 Maret lalu. Kini ada rencana Liga 1 kembali bergulir, meski dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :


"Semoga liga berjalan lagi karena semua sudah rindu dengan sepak bola. Mungkin September sudah mulai dan Agustus kita sudah latihan," ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

"Tapi yang penting ada protokol kesehatan dan juga kita bisa menjaga jarak," tutur pemain naturalisasi itu. halaman 2 dari 3
Dimulainya Liga 1 di tengah pandemi memang masih beresiko. Tapi Beto menginginkan kompetisi dimulai dengan protokol yang benar-benar ketat. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas.

Kabarnya, PSSI sudah menyiapkan manual kesehatan untuk klub-klub agar kompetisi bisa berjalan dengan baik. Selain itu, federasi juga akan membagikan manual kesehatan bagi kegiatan Timnas Indonesia.

Baca Juga :


"Kalau selesai total bisa sampai tahun depan, bisa tidak selesai corona itu. Kita lihat juga ekonomi," lanjut eks Sriwijaya FC itu.

"Kita butuh kerja dan penghasilan juga. Jika tanpa itu malah lebih parah. Kalau kita kembali (ke lapangan hijau) kita lihat kesehatan juga. Kita tentu rindu liga berjalan dana bahagia lewat sepak bola," tukasnya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618313401417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?