Connor McGregor Pensiun, Sepakbola Bisa Jadi Pilihan Karir Selanjutnya


  •    Rissalah Maulana
  •    08/06/20 - 23:05
  •    532

Connor McGregor Pensiun, Sepakbola Bisa Jadi Pilihan Karir Selanjutnya
Bolalob

Connor McGregor memutuskan pensiun dari dunia tarung Mixed Martial Arts (MMA) profesional yang telah ditekuninya selama setengah umurnya.

McGregor resmi pensiun pada Minggu (7/6) lalu setelah diumumkan di akun twitternya. Salah satu petarung terkaya di dunia ini mengaku bosan dengan dunia yang digelutinya tersebut.

"Permainan ini membuat saya tidak bergairah, itu saja," kata McGregor. "Saya hanya menunggu, tak ada yang terjadi. Saya benar-benar tidak ada pilihan lawan saat ini. Tak ada yang membuat saya tertarik," lanjutnya dilansir ESPN.

Jika raga masih bugar di usia 31 tahun dan mulai dilanda bosan, mengapa tidak mencoba sepakbola?

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ya, McGregor punya sejarah bersama sepakbola. Sama seperti anak-anak Britania Raya lainnya, McGregor menghabiskan waktu kecil hingga remaja dengan bermain bola di negaranya di Irlandia.

Dilansir DreamTeamfc, McGregor sempat menjadi pemain di kompetisi tarkam di Dublin, Ibukota Irlandia. Dua tim tarkam yang biasa disebut Sunday League yang sering diperkuatnya yaitu Slieveamon United dan Yellowstone Celtic.

"Saya adalah mesin gol," kata McGregor kepada pengikut twitternya 2013 silam. Pernyataan ini tak mengada-ngada. Pelatih McGreagor di Slievenamon, Robbie Beakhurst menyebutnya sebagai top skor tim tiap tahun. "Dia dulu striker dan top skor kami tiap tahun. Saya bawa dia ke Yellowstone Celtic. Cetak gol bagaikan kesenangan buatnya tiap minggu," ujar Robbie.

Hingga saat ini, fans berat Manchester United juga masih mengikuti perkembangan sepakbola. McGregor sempat menyebut pemain muda Arsenal, Kieran Tierney sebagai salah satu bintang muda potensial yang menjadi salah satu pebola favoritnya.





Dengan sejarah sebagai mesin gol, barangkali McGregor bisa hijrah dan untuk sementara bermain di olahraga yang menantang melawan lebih banyak orang di arena yang lebih besar seperti sepakbola.

McGregor sendiri bisa mengikuti beberapa atlet top dunia yang pernah bermain sepakbola. Salah satunya adalah Usain Bolt. Kenyang dengan rekor dunia atletik, atlet Jamaika tersebut pernah menjalani ujicoba dengan Borussia Dortmund dan hampir dikontrak klub Australia, Central Coast Mariners.

Atau dari contoh lokal, McGregor juga bisa mengikuti jejak mantan pelari Indonesia, Suryo Agung, yang sempat memperkuat Persikab Kabupaten Bandung di laga divisi utama liga Indonesia 2014 silam. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1469416047333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?