Teco Dijagokan Bisa Hattrick Juara Liga 1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/06/20 - 12:00
  •    642

Teco Dijagokan Bisa Hattrick Juara Liga 1
Stefano Cugurra, pelatih Bali United. (Bali United)

Bali United sukses meraih supremasi Liga 1 pada musim lalu. Tahun ini, Liga 1 2020, mereka pun dijagokan banyak orang untuk mempertahakan prestasi tersebut.

Salah satu sosok yang mengatakan Bali United calon kuat juara musim ini adalah Mario Gomez, pelatih Arema FC. Menurutnya, Bali memiliki modal untuk itu.

"Saya pikir tim kuat musim ini adalah Bali United. Pemain yang sama dengan tahun lalu dan staf (tim pelatih) yang sama," ucap Mario Gomez kepada Bolalob.

Bagi eks asisten pelatih Inter Milan itu, komposisi yang tak banyak berubah di kubu Bali membuat mereka menjadi tim yang solid. Tim berjulukan Tim Serdadu Tridatu tersebut bisa langsung nyetel sejak awal musim dan itu menjadi modal yang sangat berharga dalam kompetisi.




Jika memang prediksi Gomez tepat diakhir musim (jika Liga 1 2020 dilanjutkan), maka bakal ada sejarah baru. Pertama pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, bakal menjadi pelatih pertama yang hattrick juara di Liga Indonesia.

Sebelumnya ia sudah meraih juara bersama Persija di Liga 1 2018 dan Bali United di Liga 1 2019. Saat membawa tim juara dua musim berturut-turut saja sudah menjadi sebuah rekor.

Kedua, Bali United menjadi tim pertama yang sukses meraih gelar beruntun. Sebelumnya sejak Liga Indonesia bergulir sejak musim 1994/95 belum ada tim yang mampu mempertahankan gelar. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596418202340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?