Duo Garuda Select Saling 'Tempur' di Ajang eSports


  •    Robert
  •    10/06/20 - 18:00
  •    554

Duo Garuda Select Saling 'Tempur' di Ajang eSports
PSSI

Dua pemain Garuda Select, Amiruddin Bagas Kahfi dan Brylian Aldama akan 'bertempur' dalam salah satu turnamen eSport. Sayang dua pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri urung ikut memainkan gim PUBG dan Mobile Legends.

Baik Bagus Kahfi dan Brilyan Aldama akan mengikuti turnamen bernama eSports Superstars Battle. Sedangkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman gagal ikut karena persiapan dengan klubnya masing, di Lechia Gdnask dan FK Radnik Surdulica.

"Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tidak jadi ikut karena di sana liganya sudah mulai, tapi Bagus Kahfi dan Brylian Aldama yang ada di Inggris ikut,” kata General Manager APPI, Ponaryo Astaman Rabu (10/6/2020).

Baca Juga :


Lebih lanjut, Ponaryo juga menjelaskan bahwa turnamen ini selain memberikan hiburan di tengah mandeknya liga, juga memberikan pemasukan pula kepada para pesepakbola yang turut serta.

“Kegiatan terhenti (liga) karena Covid-19 sehingga ada kepedulian juga dari kami APPI paling tidak membantu pesepakbola memberikan kegiatan selama jeda kompetisi, termasuk income juga walau tidak seluruh pemain sepakbola paling tidak ada buat mereka,” kata Ponaryo. halaman 2 dari 3
Lebih lanjut, turnamen ini juga untuk menjaga pemain dengan yang namanya kompetisi. Seperti diketahui, para pesepak bola saat ini hanya melakukan latihan dari rumah tanpa adanya kompetisi. Dengan turnamen ini diharapkan pemain bisa mendapatkan kembali atmosfer kompetisi, meski dari layar handphone.

Baca Juga :


Turnamen ini akan digelar pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 dan Minggu, 14 Juni 2020 ini akan diikuti oleh 8 tim yang mana masing-masing tim dipimpin oleh bintang sepak bola dan mereka pun diperbolehkan membangun timnya sendiri dengan mengajak serta anggota di luar pesepak bola.

Sementara itu turnamen PUBG Mobile yang akan dimulai pada minggu berikutnya yakni hari Sabtu, 20 Juni 2020 dan Minggu, 21 Juni 2020 akan diikuti oleh 16 tim yang beranggotakan bintang sepak bola. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1599222602338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?