Egy Maulana Vikri di Bangku Cadangan, Lechia Gdansk Takluk di Kandang Sendiri


  •    Adil Pradipta
  •    11/06/20 - 13:00
  •    1.140

Egy Maulana Vikri di Bangku Cadangan, Lechia Gdansk Takluk di Kandang Sendiri
Egy Maulana Vikri jadi pemain cadangan bersama Lechia Gdansk (VivaGoal)

Kabar terbaru dari Egy Maulana Vikri berakhir kurang baik ketika klub yang dibelanya, Lechia Gdansk, takluk di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Polandia.

Ekstraklasa 2019/20 kembali berlanjut setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Pada pekan ke-29, Lechia Gdansk yang menjamu tim tamu Cracovia Krakow di Stadion Energa Gdansk, Rabu (10/6) dini hari WIB.



Egy Maulana Vikri kembali masuk line up sebagai pemain cadangan seperti yang terjadi dalam pekan sebelumnya. Hanya saja Lechia Gdansk kalah 1-3 dari Cracovia. Atas hasil ini Lechia Gdansk turun ke peringkat delapan klasemen.

Tim tamu mencuri gol lebih dulu berkat gol Pelle van Amersfoort di menit ke-34. Lechia Gdansk membalas gol tersebut pada awal babak kedua dari gol Lukasz Zwolinski.

Akan tetapi, bek Mario Maloca melakukan gol bunuh diri di menit ke-51 menjadikan skor 2-1. Cracovia akhirnya mengamankan tiga poin atas Lechia Gdansk dengan gol kedua Van Amersfoort di menit ke-89.

Sampai pertandingan berakhir pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec belum memberikan kepercayaan kepada Egy Maulana Viktri untuk mendapat menit bermain.






Video Trending



Berita Terkait


1593770401722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?