Bertemu Persebaya di Piala Gubernur Jatim Jadi Laga Spesial Ruben Sanadi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/06/20 - 13:30
  •    354

Bertemu Persebaya di Piala Gubernur Jatim Jadi Laga Spesial Ruben Sanadi
Ruben Sanadi, eks kapten Persebaya yag kini menajbat kapten Persebaya. (instagram/@officialpersebaya)

Ruben Sanadi baru musim ini berseragam Bhayangkara FC. Meski hanya menjalani beberapa laga saja, pramusim dan tiga pekan awal Liga 1 2020, ia sudah menemui pertandingan spesialnya.

Momen itu terjadi di Piala Gubernur Jatim 2020, yaitu Bhayangkara bertemu dengan Persebaya, eks tim Ruben musim sebelumnya.

“Waktu pre sesion lawan Persebaya. Di situ saya seolah diuji bagaimana bersikap profesional sebagai pemain sepak bola. Karena pasti ada yang bilang bersama mantan pasti tidak serius,” katanya di situs resmi klub.

Baca Juga :


Di laga tersebut Ruben memang menunjukkan kualitasnya. Berperan sebagai bek kiri ia tampil apik dengan mencetak assist untuk Dendy Sulistyawan. Di akhir laga Ruben dkk. akhirnya sukses meraih kemenangan 1-0.

“Jadi di situ saya tunjukan bahwa tampil profesional di saat kerja. Setelah itu tetap keluarga dan saudara di luar lapangan,” ucap jebolan Diklat Ragunan itu.

Sementara itu, meski berperan sebagai kapten Persebaya di musim lalu, dirinya tak mendapatkan jatah untuk memperpanjang kontrak dengan Persebaya. Alhasil, ia berlabuh ke Bhayangkara. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618061402176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?