Jadwal Semifinal Coppa Italia Akhir Pekan Ini, Ada Laga Big Match!


  •    Rissalah Maulana
  •    11/06/20 - 16:30
  •    466

Jadwal Semifinal Coppa Italia Akhir Pekan Ini, Ada Laga Big Match!
juventus

Bukan hanya di Spanyol, sepakbola di Italia juga akan kembali akhir pekan ini dengan memainkan partai semi final Coppa Italia.

Coppa Italia memainkan leg kedua semi final yang akan mempertemukan empat tim papan atas Seri A. Internazionale Milan akan menghadapi Napoli, sementara AC Milan akan menghadapi Juventus.

Di laga leg pertama pada Februari lalu, AC Milan gagal meraih kemenangan di kandang. Gol Ante Rebic di menit 61 membuka asa kemenangan. Sayang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyelesaikan laga dengan hasil imbang 1-1 lewat penaltinya di menit 91.




halaman 2 dari 3
Kemenangan wajib didapatkan kedua tim untuk dapat lolos ke final. Di Leg kedua Juventus bertindak sebagai tim tuan rumah. Laga digelar, Sabtu (13/6) pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat.

Sementara sehari setelahnya, Napoli bakal menghadapi Inter Milan. Di leg pertama, Napoli sukses mencuri kemenangan di kandang Inter dengan skor tipis 1-0 lewat gol Fabian Ruiz. Mereka hanya butuh hasil seri untuk dapat lolos ke final.

Laga digelar di markas Napoli di stadion San Paolo pukul 02.00 WIB, Minggu (14/6). halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596774602299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?