Dua Pemain Timnas Indonesia Ini Disebut Layak Main di Liga Jepang


  •    Robert
  •    11/06/20 - 18:00
  •    11.863

Dua Pemain Timnas Indonesia Ini Disebut Layak Main di Liga Jepang
Bolalob/Timnas Indonesia U-22

Sorotan media asing terhadap para pemain Timnas Indonesia tak pernah surut, usai dua pemain disebut layak bermain di Liga Jepang atau dikenal dengan sebutan J League.

Halaman asal Malaysia, Vocket FC menyoroti aksi Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay sejak keduanya tampil di SEA Games 2019 di Manila, Filipina bersama TImnas U-22.




Di ajang dua tahunan itu Timnas U-22 hanya bisa meraih medali perak, usai kalah di final melawan Vietnam. Baik Egy dan Osvaldo sama-sama menjadi tulang punggung Garuda muda. Bahkan Osvaldo mampu mencetak 8 gol dan menjadi top skor SEA Games bersama pemain Vietnam, Ha Duc Chinh.

"Egy merupakan salah satu pemain Indonesia yang beraksi di Eropa, tepatnya bersama Lechia Gdansk dalam gelaran Liga Polandia," tulis VocketFC.

"Jika Egy memilih untuk kembali ke Asia, maka kompetisi J League bisa dilihat sebagai tujuan yang sesuai untuknya." halaman 2 dari 3
Sementara itu media asal Negeri Jiran itu menyebut Osvaldo bisa bersaing di divisi kedua Jepang atau J League 2.

"Osvaldo merupakan penyerang muda terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini."

"Dia membantu timnas U-22 Indonesia memenangi Piala AFF U-22 pada 2019 dan menjadi pencetak gol terbanyak di SEA Games 2019."




"Oslvado bisa diberi peluang untuk beraksi di kompetisi J2 seperti Hadi Fayyadh untuk menimba pengalaman."

Selain Egy dan Osvaldo, Vocket FC juga menyebut beberapa pemain muda berbakat asal Asia Tenggara lainnya seperti Nor Azam Azih (Malaysia), Suphanat Mueanta (Thailand), Supachok Sarachat (Thailand), Nguyen Quang Hai (Vietnam), dan Safawi Rasid (Malaysia). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596844802070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?