FIFA 21 Jadi Salah Satu Gim Pembuka di Debut Playstation 5


  •    Rissalah Maulana
  •    12/06/20 - 23:24
  •    468

istimewa

Sony akhirnya resmi memperkenalkan konsol gim terbaru mereka, Playstation 5 pada sesi perkenalan secara live streaming pada Jumat (12/6) dinihari.

Dengan tampilan yang futuristik, PS5 berkekuatan CPU 8-Core AMD Zen 2 dengan penyimpanan 825 GB SSD yang jauh lebih baik dari jenis HDD di PS4. Sementara untuk RAM diisi dengan tenaga GDDR6 16 GB. Selain itu, Playstation 5 juga telah mengusung performa layar hingga 8K.

Dalam perkenalan online tersebut, beberapa gim olahraga diperkenalkan dan akan memulai debut PS5. Konsol baru ini diperkirakan rilis pada Kuartal 4 2020 atau sekitar November-Desember mendatang.




halaman 2 dari 3
Selain itu, dilansir dari beberapa media seperti IGN dan BRGaming dan Techradar, FIFA 21, salah satu gim bola tersohor besutan Electronic Arts juga bakal mengisi line-up gim-gim pertama yang mengawali kiprah PS5.

Kemungkinan terbesar, karena pandemi Covid-19 atau virus Corona, serta mundurnya akhir musim 2019/20 di liga-liga top Eropa ke Juli-Agustus akibat Corona, FIFA 21 juga kemungkinan bakal memundurkan tanggal rilisnya.



Beberapa pengamat melihat FIFA 21 tetap akan dirilis pada September untuk Playstation 4. Namun untuk PS5, kemungkinan FIFA juga akan merilisnya bersamaan dengan pembelian secara pre-order dengan konsol tersebut.

Meski belum dirilis, Playstation 5 dirumorkan akan berada kisaran harga 9-12 Juta Rupiah.

View this post on Instagram

#PS5 slate of games is looking ridiculous 😱

A post shared by Fandom (@getfandom) on





halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  13/06/20 - 09:13






Video Trending



Berita Terkait


1560317401513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?