Buat Schweinsteiger Berdarah, Aguero: Saya Cuma Sentuh Jerawatnya


  •    Rissalah Maulana
  •    13/06/20 - 06:00
  •    1.060

Buat Schweinsteiger Berdarah, Aguero: Saya Cuma Sentuh Jerawatnya
istimewa

Banyak hal yang dilakukan Sergio Aguero di masa senggangnya di libur Liga Inggris akibat Virus Corona. Selain bermain Gim, Aguero juga pernah dengan iseng menelpon Lionel Messi.

Dalam satu kesempatan live streaming lainnya, Aguero "me-review" beberapa tindakan "nakal" yang membuatnya diberi pelanggaran atau kartu kuning. Mulai dari tekel hingga sikutan.

Dari beberapa video kompilasi tersebut, salah satunya tekel kerasnya kepada David Luis kala City takluk atas Chelsea 2016 lalu. Kaki Aguero yang terlalu tinggi mengarah ke betis Luiz yang menyebabkan beberapa pemain Chelsea memprotes keras menghampirinya.

p1eahmd8111sr7129c118k1gfk1aqjj.jpg


halaman 2 dari 3
"Agak berantakan. Saya marah, tersinggung, dan melakukan tekel yang menurut saya karena sudah mendapatkan terlalu banyak tekel sebelumnya," kata Aguero dalam video reaksi tersebut.

Selain itu, Aguero juga beberapa kali terlibat duel dengan Bastian Schweinsteiger di final Piala Dunia 2014. Salah satu momen di final tersebut adalah kala Schweinsteiger mengeluarkan darah dari bagian pipi di bawah daerah matanya.

Dengan enteng Aguero menyebut tindakannya tak disengaja. "Kamu mau saya lompat seperti apa? seperti ini??," ujar Aguero menirukan gaya pemain melompat tanpa menggerakan lengannya.

"Dia punya jerawat kecil, saya hanya menyentuhnya dan mulai berdarah. Jangan bohong Schweinsteiger," ucap pencetak gol terbanyak Manchester City ini.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596773401346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?