Juventus vs AC Milan: Diwarnai Kartu Merah dan Gagal Penalti, Bianconeri Tembus Final


  •    Rissalah Maulana
  •    13/06/20 - 06:55
  •    1.599

Juventus vs AC Milan: Diwarnai Kartu Merah dan Gagal Penalti, Bianconeri Tembus Final
juventus

Laga seru membuka partai semi final Coppa Italia leg kedua antara Juventus VS AC Milan, Sabtu (13/6) di Juventus Arena.

Ini merupakan laga pembuka kompetisi sepakbola profesional Italia setelah diberhentikan akibat virus Corona sejak Maret lalu. Laga baru berjalan 15 menit, wasit sudah memberikan hadiah penalti untuk Juventus akibat bola yang mengenai tangan Andrea Conti di kotak penalti.

Sayang, eksekusi Cristiano Ronaldo gagal membuka gol untuk Juve setelah tendangannya ditepis Gianluigi Donnaruma. Tak lama, momen menarik kembali terjadi yang membuat wasit Daniel Orsato lagi-lagi mengeluarkan keputusan penting.

Adalah Ante Rebic, ujung tombak AC Milan, yang dikartumerah wasit akibat tendangan 'kungfu' yang mengenai Danilo. Bermain dengan 10 orang membuat AC Milan tak maksimal menyerang. Beruntung mereka mampu menahan gempuran Juventus hingga babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, meski mendominasi permainan, Juventus kesulitan membobol gawang Milan. Ronaldo bahkan paling banyak melepaskan tembakan dengan sembilan kali di mana hanya dua kali yang menuju gawang.

AC Milan juga beberapa kali punya peluang. Salah satunya lewat sundulan Hakan Calhanoglu. Juve juga beberapa kali mendapatkan kesempatan melalui eksekusi bola mati.

Hingga laga usai skor imbang tanpa gol bertahan. Hasil ini cukup membuat Juve lolos ke final karena unggul produktivitas gol tandang. Di leg pertama di kandang AC Milan, mereka sukses menahan imbang dengan skor 1-1.

Juve akan menghadapi pemenang antara Inter vs Napoli yang baru akan memainkan laga leg kedua pada Minggu (14/6) dinihari. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  13/06/20 - 06:57






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?