Video Gim Sports Terbaru yang Rilis saat Debut PS 5


  •    Adil Pradipta
  •    13/06/20 - 10:30
  •    526

Video Gim Sports Terbaru yang Rilis saat Debut PS 5
Tampilan konsol terbaru Playstation 5 (Engadget)

Sony akhirnya mengumumkan Playstation 5 ke publik beserta dengan sejumlah video game yang bisa dimainkan pada konsol terbaru itu. Dari banyak judul video game, tentunya ada video game sports yang tidak kalah seru.

Setelah mengalami sepekan penundaan, akhirnya sesi perkenalan PS 5 terjadi juga pada Jumat (12/6) dini hari WIB. Banyak respons positif segera bermunculan. Terlebih lagi saat membicarakan video game baru yang dipromosikan bersamaan dalam event ini.

Baca Juga :

PS 5 didukung CPU 8-Core AMD Zen 2 dengan penyimpanan 825 GB SSD, RAM bertenaga GDDR6 16 GB, dan performa layar hingga 8K. Harga konsol ini belum diumumkan tetapi diperkirakan 9-12 juta rupiah.

Sekuel dari game populer seperti Spider-Man: Miles Morales, Rachet & Clank: Rift Apart, Resident Evil Village hingga Horizon Forbidden West membuat gamers bersorak kegirangan. Ada juga remake dari Demon's Souls. Untuk penggemar game olahraga sudah dipastikan mendapat dua judul video game.

halaman 2 dari 3
Gran Turismo 7
Sekuel terbaru dari seri Gran Turismo, video game balapan mobil yang pertama kali rilis di akhir tahun 1997. Gran Turismo 7 disiapkan untuk PS 5 dengan campaign mode. Game buatan Polyphony Digital ini tampak realistis dari tampilan mobil, sirkuit, dan pemandangan sekitar arena balap.


halaman 3 dari 3
NBA 2k21
Teaser dari lanjutan video game basket NBA 2k. Meski tidak menampilkan gameplay, NBA 2k21 memperlihatkan detail efek visual yang sangat detail seperti keringat pada pemain dan gerakan loncatan dunk yang diperagakan forward New Orleans Pelicans Zion Williamson.

Terakhir diubah:  13/06/20 - 10:35






Video Trending



Berita Terkait


1586362187035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?