Reaksi Pemain AC Milan Soal Kartu Merah Tendangan Kungfu Rebic


  •    Adil Pradipta
  •    13/06/20 - 12:00
  •    814

Reaksi Pemain AC Milan Soal Kartu Merah Tendangan Kungfu Rebic
Rebic dikartu merah akibat tendangan kungfu ke Danilo (MoZosports)

AC Milan tersingkir setelah leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Juventus berakhir 0-0. Ante Rebic dikartu merah hanya beberapa detik setelah Cristiano Ronaldo gagal penalti.

Hakan Calhanoglu mengakui pemain Milan marah kepada wasit akibat insiden kartu merah di leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/6) dini hari WIB. Berkat agregat dari leg pertama dengan skor 1-1 maka Juventus lolos ke final.



Memasuki menit ke-17, Juventus mendapatkan hadiah penalti yang gagal dieksekusi sempurna oleh Cristiano Ronaldo. Bola tendangan CR7 menghantam tiang gawang. Setelah sapuan membuang bola terjadi perebutan bola saat Rebic mengangkat kaki menghantam dada Danilo. Wasit sempat mengeluarkan kartu kuning tetapi berubah pikiran menjadi kartu merah.

"Kami cukup marah karena mengapa wasit mengecek VAR untuk penalti Ronaldo. Maka seharusnya dia melakukan hal yang sama untuk kartu merah Rebic," ujar Hakan Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

"Kami gagal tapi kami bermain baik dan hanya kalah akibat tidak sanggup mencetak gol," lanjut pemain asal Turki itu.

Dalam pertandingan ini Milan tidak tampil dengan kekuatan terbaik akibat pemain yang absen. Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, dan Samu Castillejo terkena akumulasi kartu dari leg pertama. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597051802565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?