Janji Akhmad Lukita Usai Ditunjuk sebagai Dirut PT LIB


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/06/20 - 19:17
  •    928

Janji Akhmad Lukita Usai Ditunjuk sebagai Dirut PT LIB
Istimewa

Akhmad Hadian Lukita ditetapkan sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar secara virtual pada Sabtu (13/6/2020).

Akhmad Lukita berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan 18 klub Liga 1 2020 serta PSSI selaku pemegang saham PT LIB.

Ia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Harapannya saya bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik," kata Akhmad Lukita.

"Saya ingin PT LIB menjadi perusahaan yang mempunyai profit bagus serta tata kelola yang baik. Selain itu, sesuai visi dan misi Ketua Umum PSSI yang ingin menghasilkan kompetisi yang berkualitas dan enak ditonton," tuturnya menambahkan.



halaman 2 dari 2
Harapan Klub Selengkapnya  

Terpilihnya Akhmad Lukita mendapat respon positif dari salah satu perwakilan klub Liga 1 2020, Borneo FC.

General Manager (GM) Borneo FC, Firman Achmadi berharap direksi dan komisaris baru PT LIB dapat membantu PSSI membangun sepak bola Indonesia lewat tata kelola kompetisi yang baik.

"Semoga Direksi dan Komisaris yang terpilih dapat lebih baik dari sebelumnya. Selain itu juga harus satu visi dan misi dengan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) untuk membangun sepak bola Indonesia," kata Firman Achmadi.

Selain mengangkat Akhmad Lukita sebagai direktur utama, RUPS juga menunjuk Juni A Rachman sebagai Komisaris Utama dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi sebagai komisaris.

Ketiganya menggantikan Sonhadji, Hasani Abdul Gani, dan Hakim Putratama yang juga mengundurkan diri bersama Cucu Soemantri pada RUPS sebelumnya.







Video Trending



Berita Terkait


1596258001810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?