Mertens Cetak Rekor, Napoli Hadapi Juventus di Final Coppa Italia


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/20Β -Β 06:30
  •    387

Mertens Cetak Rekor, Napoli Hadapi Juventus di Final Coppa Italia
istimewa

Penyerang Belgia, Dries Mertens, mencatatkan sejarah baru dalam karirnya kala Napoli menghadapi Inter Milan di semifinal Leg kedua Coppa Italia, Minggu (14/6) dinihari.

Sebelumnya, Napoli menghadapi perlawanan sengit dari Inter Milan yang butuh kemenangan untuk dapat lolos ke final. Sementara Napoli hanya butuh hasil seri saja untuk dapat lolos karena di leg pertama mereka menang tipis 1-0.

Inter mencetak gol cepat di menit kedua kala sepakan sudut Christian Eriksen gagal dihalau oleh kiper Napoli, David Ospina, dan masuk ke gawang.


halaman 2 dari 3
Napoli mencoba bangkit. Mereka sukses menyamakan kedudukan lewat serangan balik di menit 41. Umpan Lorenzo Insgine dimanfaatkan dengan baik oleh Mertens untuk menyamakan kedudukan.

Gol ini sekaligus membuatnya menjadi top scorer terbanyak klub sepanjang masa dengan torehan 122 gol dari 310 laga yang telah dilakoni. Torehan gol Mertens melewati Marek Hamsik yang mencatatkan 121 gol dari 520 penampilannya bersama Napoli dalam rentang waktu 2007-2019.

Mertens juga telah lama mengalahkan rekor Diego Maradona di klub di mana legenda Argentina tersebut mencetak 115 gol dari 259 laga bersama I Partenopei.


Di laga final pada 17 Juni mendatang di Olimpico Roma, Napoli akan berhadapan dengan Juventus yang sukses mengalahkan AC Milan di semifinal. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597051802565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?