Witan Sulaeman Akhirnya Rasakan Debut di Liga Serbia


  •    Robert
  •    14/06/20 - 09:19
  •    7765

Witan Sulaeman

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya mendapati debut senior pertamanya dengan FK Radnik Surdulica dalam lanjutan Liga Serbia, Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari WIB.

FK Radnik sendiri berhadapan dengan Radnicki Nis di pekan ke-29 di Stadion FK Radnik. Dimana pada laga itu tuan rumah kalah 4-2.

Witan masuk pada menit ke-65 menggantikan striker utama FK Radnik Surdulica, Bogdan Stamenkovic. Bermain selama 25 menit, pemuda asal Palu ini tak memiliki peluang berarti.




Kedudukan masih sama kuat 1-1 pada babak pertama. Predrag Djordjevic membawa Radnik unggul lebih dahulu pada menit ke-23 sebelum disamakan tim tamu melalui gol Stefan Mihajlovic, tiga menit sebelum jeda.

Menit 71, Miroljub Kostic melakukan gol bunuh diri dan membuat Radnicki balik unggul. Namun enam menit berselang, Radnik mencetak gol penyeimbang melalui Milan Makaric. halaman 2 dari 3
Tapi tim tamu bisa kembali unggul, setelah Mihajlovic mencetak gol pada menit ke-81. Semangat Radnik benar-benar hilang setelah Nikola Cumic mencetak gol keempat Radnicki, empat menit kemudian.




Skor akhir 4-2 untuk Radnicki. Hasil ini membuat Radnik berkutat di peringkat ke-12 dengan menyisakan satu pertandingan di musim reguler, yaitu menghadapi Vozdovac. Radnik dipastikan akan mengikuti play-off degradasi akibat menempati peringkat di paruh bawah klasemen.

Sejak bergabung pada bulan Februari lalu, Witan untuk pertama kalinya bermain di pertandingan kompetitif Radnik. Ia dikontrak olek Radnik Surdulica selama 3,5 tahun. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593477001389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?