Aksi 25 Menit Witan Sulaeman Bersama FK Radnik


  •    Robert
  •    14/06/20Β -Β 10:30
  •    6328

Witan Sulaeman, Timnas Indonesia / Bolalob.com

Sejak bergabung pada Februari lalu, Witan Sulaeman akhirnya merasakan debut pertamanya bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia, Sabtu (13/6) malam.

Bermain sebagai pemain pengganti di menit ke-65, Witan bermain selama 25 menit dan mengisi posisi sayap kanan. Beberapa kali pemain berusia 18 tahun ini membantu serangan dan juga rajin untuk turun hingga lini belakang.




Sayangnya, debut Witan berakhir kurang manis karena Radnicki mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2.

Momen ini pun ia bagikan di laman Instagramnya:

Lihat postingan ini di Instagram

13-06-2020 Debut in superliga Serbia πŸ‡·πŸ‡Έ Keep learning and work hard πŸ‡·πŸ‡ΈπŸ‡²πŸ‡¨πŸ’ͺ🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Witan Sulaeman (@witansulaiman_) pada


halaman 2 dari 3
Kurang lebih selama dua bulan, Witan memutuskan kembali ke Indonesia menyusul diberhentikannya Liga Serbia karena pandemi COVID-19. Namun sejak minggu lalu dirinya sudah kembali ke Serbia dan langsung mendapatkan kesempatan. Witan sendiri memiliki kontrak selama 3.5 tahun di Radnik.




Hasil ini membuat Radnik berkutat di peringkat ke-12 dengan menyisakan satu pertandingan di musim reguler, yaitu menghadapi Vozdovac. Radnik dipastikan akan mengikuti play-off degradasi akibat menempati peringkat di paruh bawah klasemen.

Witan menjadi pemain asal Indonesia kedua yang bermain di Eropa saat ini. Ia mengikuti jejak rekannya di timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri yang sudah terlebih dahulu debut di liga Eropa. Egy sendiri bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593477001389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?