Miliki Pengalaman di Intermilan Hingga Arema, Pelatih 63 Tahun Ini Bikin Channel Youtube


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/06/20 - 06:30
  •    1.673

Miliki Pengalaman di Intermilan Hingga Arema, Pelatih 63 Tahun Ini Bikin Channel Youtube
Mario Gomez, pelatih Arema FC. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Saat ini Youtube menjadi wadah yang sangat populer untuk seseorang memerkan karyanya dan mengisahkan cerita hidupnya untuk khalayak ramai. Tak hanya anak-anak muda, pelatih sepak bola berusia 63 tahun pun ikut ambil bagian.

Adalah Mario Gomez asal Argentina sosok yang dimaksud. Baru pada Sabtu, 13 Juni 2020, ia mengunggah video pertama di channel Youtubenya, Mario Gomez. Video tersebut berujudl "Mario Gomez Memories I Chapter 1".

"Hai, saya Mario Gómez, dan saya ingin menceritakan kisah hidup saya kepada Anda. Dalam bagian ini, saya akan berbicara tentang hidup saya sebagai pemain sepak bola. Tolong, jika Anda menyukai video, subscribe dan like untuk lebih banyak video," tulis Gomez dalam keterangan videonya.




Tak berselang lama video tersebut diunggah, ia langsung mengirimkan link videonya kepada Bolalob. Kami pun terlibat diskusi terkait rencana Gomez mengisi Youtubenya dengan berbagai materi konten.

"Saya akan berbicara tentang karier bermain saya dan karier sebagai pelatih kepala," tuturnya kepada Bolalob.

"Saya pun akan berbicara tentang taktikal, simpel," ucap pelatih Arema FC itu melanjutkan.

Soal pengalaman, Gomez terbilang mentereng dibandingkan beberapa nama pelatih di Liga 1. Ia pernah menjadi tim pelatih di Mallorca, Valencia, Intermilan, hingga ke Malaysia dan Indonesia. Alhasil, pengalaman yang dibagikan lewat Youtubenya pasti mendapatkan sambutan hangat.

Ditunggu video selanjutnya Coach. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/07/20 - 13:43






Video Trending



Berita Terkait


1596290402182

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?