MU Bakal Korbankan Pereira untuk Bawa Van De Beek Musim Depan


  •    Robert
  •    15/06/20 - 08:30
  •    526

MU Bakal Korbankan Pereira untuk Bawa Van De Beek Musim Depan
Donny Van De Beek/Metro

Manchester United bisa lebih dekat untuk menemukan cara dalam merekrut bintang Ajax Donny van de Beek di bursa transfer musim depan.

Van de Beek telah dikaitkan dengan banyak raksasa Eropa setelah tampil mengesankan dengan tim Eredivisie. United ada di antara mereka dan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa mengorbankan satu pemain untuk membawa pemain internasional Belanda ke Old Trafford.

Klub berencana untuk menjual Andreas Pereira untuk mendapatkan biaya transfer 44 juta euro yang diminat Ajax untuk Van de Beek, menurut The Mirror.

Baca Juga :


Van de Beek telah dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi United bisa mengalahkan raksasa LaLiga untuk mendapatkan gelandang Belanda itu.

Pemain berusia 23 tahun ini telah berhasil mencetak dua digit gol dalam tiga musim berturut-turut, dimana ia mencetak 10 gol dalam 37 pertandingan pada musim 2019-20.

Sementara Pereira mungkin dalam perjalanan keluar dari Old Trafford, Alexis Sánchez bisa bertahan di klub. Alexis, yang telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Inter Milan, masih terikat kontrak di United hingga 2022 dan The Mirror mengatakan pemain internasional Chili itu bisa bertahan di klub itu jika ia menerima peran skuad sebagai pilihan pertama. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600734911638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?