Indra Sjafri Ikut Komentari Debut Witan Sulaeman di Serbia


  •    Robert
  •    15/06/20 - 10:30
  •    7.665

Indra Sjafri Ikut Komentari Debut Witan Sulaeman di Serbia
Witan Sulaeman, Timnas Indonesia / Bolalob.com

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman menjalani debut pertamanya di FK Radnik Surdulica, Sabtu(13/6) lalu dalam lanjutan Liga Serbia.

Ia masuk sebagai pemain pengganti dan bermain selama 25 menit. Itu adalah penampilan kompetitif pertamanya, sejak bergabung dengan FK Radnik bulan Februari lalu. Sayang pada laga itu FK Radnik kalah 2-4 dari Radnicki Nis.




Menanggapi hal ini mantan pelatih Witan di Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memuji permainan pemain berusia 18 tahun itu yang dikatakan cukup percaya diri.

"Debut yang lumayan lama," ucap pria yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu dikutip dari laman Kompas.com.

"Penampilan Witan percaya diri dan tampil style aslinya," kata Indra melanjutkan.

Indra Sjafri berharap akan ada banyak pemain muda Indonesia lainnya yang bisa mengikuti jejak Witan dan juga Egy Maulana Vikri untuk bisa tampil di Eropa.

"Mudah-mudahan nanti akan menyusul pemain lain," ucap Indra. halaman 2 dari 3
Witan sendiri menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 sejak tahun 2018 lalu, begitu juga di skuat U-22 kendati usianya masih muda.

Pemuda asal Palu ini juga masih bisa bermain di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Dimana Indonesia akan tampil sebagai tuan rumah.




Saat sudah bergabung dengan Radnik Surdulica, Witan masih dapat pulang ke Tanah Air jika negara membutuhkannya sewaktu-waktu.

"Dalam kontrak, saya juga sudah meminta kepada klub pada saat persiapan Piala Dunia U-20 2021, ketika pemusatan latihan, Witan Sulaeman harus diizinkan pulang," kata Dusan Bogdanovic, agen Witan beberapa waktu lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594459802142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?