Egy Maulana Vikri Duduk Di Bangku Cadangan, Lechia Gdansk Gagal Menang Lagi


  •    Robert
  •    15/06/20 - 11:00
  •    970

Lechia Gdanks Twitter

Lechia Gdansk hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Pogon Szczecin di pekan ke-30 lanjutan Liga Polandia atau Ekstraklasa.

Pada laga kali ini bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri masuk ke dalam daftar pemain cadangan Lechia. Namun ia belum mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Piotr Stokowiec.




Sepanjang musim ini di Ekstraklasa, Egy sudah berada 13 kali di bangku cadangan. Ia baru satu kali bermain, yakni sebagai starter di laga awal musim.

Sejak musim Liga Polandia kembali bergulir akhir bulan Mei lalu, usai ditangguhkan karena pandemi virus corona, Lechia baru meraih satu kemenangan dalam tempat laga. Namun di tiga laga terakhir mereka selalu gagal menang. halaman 2 dari 3
Santeri Hostikka membawa Pogon unggul di menit keempat. Sementara Lechia bisa menyamakan kedudukan juga di babak pertama melalui gol dari Giliran Majiec Gajos yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.




Hasil ini membuat Lechia berada di posisi ke-8 dengan 43 poin. Mereka pun akan bermain di babak play-off Championship, dimana peringkat 1-8 musim reguler akan memperebutkan gelar juara. Sementara delapan tim lainnya akan mengikuti sistem play-off untuk lolos dari degradasi.

Lechia memiliki tujuh pertandingan tersisa di babak play-off Championship:

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1591855201780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?