Mimpi Beckham Putra Main Bareng Sang Kakak di Persib


  •    Robert
  •    15/06/20 - 11:00
  •    668

Mimpi Beckham Putra Main Bareng Sang Kakak di Persib
Persib Bandung, Pikiran Rakyat

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki mimpi untuk bisa satu lapangan di laga kompetitif dengan sang kakak Gian Zola.

Beckham mendapat promosi ke tim senior Persib sejak musim lalu, sedangkan sang kakak, Gian sudah berada di tim sejak tahun 2017 lalu.




Namun pada musim lalu Gian sempat menjalani masa pinjaman di Persela Lamongan, dan hingga saat ini kakak-beradik ini belum merasakan main bareng.

"Menjadi pemain Persib adalah impian saya dari kecil. Namun saya juga ingin berjuang bersama kakak saya, Gian Zola. Kalau itu terjadi, saya akan merasa bangga dan senang," kata Beckham, dikutip dari laman resmi klub. halaman 2 dari 3
Masih berusia 18 tahun membuat perjalanan Beckham masih cukup panjang. Begitu juga dengan Gian Zola yang baru berusia 21 tahun saat ini.




“Intinya, saya pribadi harus lebih bekerja keras. Semoga saja dengan doa dan kerja keras itu saya bisa lebih baik dan bisa duet dengan kakak untuk bawa Persib menjadi juara,” pungkas Beckham.

Saat ini Persib terus mempertahankan para pemain jebolan Diklat Persib di tim utama mereka. Sebut saja talenta muda seperti Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597143602494

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?