Presiden Jokowi Minta Persiapan Piala Dunia U-20 2021 Maksimal


  •    Robert
  •    15/06/20 - 12:30
  •    709

Presiden Jokowi Minta Persiapan Piala Dunia U-20 2021 Maksimal
PSSI Piala Dunia U-20 2021

Menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang membuat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meminta PSSI untuk mempersiapkan segalanya dengan maksimal.

Baca Juga :


Tak hanya soal kesiapan stadion dan infrastruktur, PSSI juga diminta Jokowi untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U-19 yang tangguh agar dapat berbicara banyak di ajang tersebut.

"Kita beruntung punya presiden yang peduli dengan sepakbola saat ini," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam sebuah Webinar.

"Beliau berpesan kepada saya untuk mempersiapkan perencanaan, penyelenggaraan harus bagus dan jangan lupa timnasnya juga.

"Disitu saya gemetar juga saat mendengar itu," ucapnya. halaman 2 dari 3
PSSI masih berkomunikasi dengan FIFA terkait kesiapan Piala Dunia U-20 di Indonesia, dimana tanggal penyelenggaraan turnamen dua tahunan itu masih sesuai jadwal.

"Saat ini untuk Piala Dunia U-20 penyelenggaraannya masih sesuai rencana yakni pada bulan Mei-Juni," ujarnya.

Pandemi virus corona membuat delegasi FIFA belum bisa berkunjung ke Indonesia untuk melihat kemajuan mengenai sarana dan infrastruktur gelaran Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga :


PSSI pun diminta bersabar oleh FIFA dalam keputusan mereka menentukan enam stadion untuk gelaran tersebut.

PSSI mendaftarkan sepuluh stadion untuk Piala Dunia U-20. Yaitu Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Pakansari, Stadion Manahan, Stadion Mandala Krida, Stadion Gelora Bung Tomo, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Patriot, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Jakabaring, dan Stadion Wibawa Mukti. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620104401778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?