Bek Bhayangkara FC Ingin Dapat Panggilan Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    16/06/20 - 10:30
  •    562

Bek Bhayangkara FC Ingin Dapat Panggilan Timnas Indonesia
Nurhidayat/Timnas Indonesia

Setelah menjadi andalan di Timnas Indonesia U-19 dan U-22, bek Bhayangkara FC Nurhidayat ingin merasakan caps di skuat senior Garuda.

Bukan tak mungkin dengan adanya pelatih baru, dalam diri Shin Tae Yong, para pemain muda akan dicoba dalam laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.




Tahun lalu Nurhidayat sebenarnya sempat berpeluang memperkuat Timnas Indonesia dibawah pelatih Simon McMenemy. Namun karena jadwal berbenturan dengan Timnas U-22 ia gagal dibawa ke skuat senior.

"Semoga saja dipanggil, kemarin sempat dipanggil Coach Simon untuk pertandingan away ke Dubai. Tapi saya berangkat ke China karena Coach Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U-22 saat itu) tidak melepas," kata Nurhidayat kepada wartawan. halaman 2 dari 3
"Jadi ikut saja. Ada nama saya di daftar pemain senior, saya senang, orang tua juga sudah dikasih tahu, tapi tidak tak jadi, digantikan sama senior," ujarnya menambahkan.




Nurhidayat juga masih ragu apakah pelatih Shin Tae Yong sudah melihat aksinya dalam bermain. Apalagi pelatih asal Korea Selatan itu masih fokus dalam pembentukan Timnas U-19.

"Kalau Shin Tae-yong belum tahu ya, mungkin dia juga belum melihat saya bermain. Mungkin juga dia fokus di Timnas U-19. Mungkin kalau dipanggil, paling dari rekomendasi pelatih," tutur pemain berusia 21 tahun tersebut. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596896605783

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?