Enam Top Skor Liga 1 di Setiap Stadion, Simic di Patriot dan Konate di Kanjuruhan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/06/20 - 16:00
  •    522

Enam Top Skor Liga 1 di Setiap Stadion, Simic di Patriot dan Konate di Kanjuruhan
Marko Simic, striker Persija. (Persija)

Kesuburan seorang pemain dalam memproduksi gol kadang berpengaruh dengan lokasi di mana ia berlaga. Setajam apa pun pesepak bola, kerap mengalami kebuntuan saat bermain di stadion tertentu.

Mengacu pada catatan statistik dari Labbola, artikel ini bakal menyajikan enam sosok top skor di enam stadion yang paling sering menggelar pertandingan Liga 1 pada 2017-2020 (tiga pekan).

Nama pertama adalah Sylvano Comvalius. Ia menjadi top skor di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan 28 gol dari 60 laga.

Nama kedua adalah Ferdinand Sinaga yang jadi pemain tersubur di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Ia membukukan 21 Gol dari 52 pertandingan.

Baca Juga :


Selanjutnya ada Makan Konate di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Pemain asal Mali itu mengoleksi 21 gol dari 47 pertanding.

Urutan keempat ada Lerby ELiandry dengan 19 gol dari 47 partai. Ia menjadi top skor di Stadion Segiri, Samarinda.

Alex Dos Santos menjadi pemain paling produktif di Stadion Surajaya, Lamongan, dengan membukukan 14 gol dalam 54 pertandingan yang ia mainkan.

Nama terakhir adalah Marko Simic yang menjadikan Stadion Patriot, Bekasi, sebagai "miliknya". Ia menjadi pemain tersubur di sana dengan kreasi delapan gol dari 53 partai. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601087401546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?