Arema FC Telah Kembali Beraktivitas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/06/20 - 16:30
  •    724

Arema FC Telah Kembali Beraktivitas
Kantor Arema FC telah aktif kembai. (Liga-Indonsia.id)

Sudah hampir empat bulan aktivitas Arema FC lumpuh akibat pandemi Covid-19. Tapi per Senin, 15 Juni 2020, Arema FC suah kembali memulai aktivitasnya.

Kegiatan di kantor dan arera bisnis Arema telah aktif kembali. Bagi manajemen klub, dimulai lagi kegitan klub karena sudah memasuki masa new normal.

"Bisa jadi kami harus mulai beradaptasi dengan situasi new normal. Arema FC pun menyiapkan protokol kesehatan untuk aktivitas kantor, menyediakan sarana cuci tangan. Mewajibkan untuk memakai masker dan mengukur suhu tubuh" kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, di situs resmi klub.




Selain itu, aktifnya aktivitas klub juga bertujuan menghidupkan lagi pihak-pihak lain yang roda bisnisnya tergantung oleh Arema.

"Banyak yang harus dikerjakan untuk menghidupkan simpul sepak bola. Arema memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan optimisme namun tetap dengan mengutamakan prosedur protokol kesehatan," ucapnya lagi.

Protokol ketat yang bakal dilakukan Arema tak hanya untuk karyawan saja, untuk tamu yang datang ke kantor pun diterapkan protokol kesehatan yang sama. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596952802731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?