Cerita Supriadi Pengalaman Tak Terlupakan Bersama Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    16/06/20 - 22:00
  •    781

Supriadi berlatih bersama Garuda Select (Super Soccer)

Akademi klub-klub Inggris mengacungkan jempol kepada Mochamad Supriadi. Dalam penampilan bersama Garuda Select di musim pertama, dia berhasil menjadi top scorer.

Kinerja skuad asuhan Dennis Wise dan Des Walker meraih lima kemenangan, empat seri, serta delapan kali kalah. Hasil yang patut diapresiasi itu terbantu berkat sembilan gol yang dicetak Supriadi. Padahal Supriadi dan kawan-kawan bertandingan melawan tim-tim akademi yang unggul dari aspek postur tubuh.



Pemain yang dijuluki Super Supri ketika beraksi di Inggris itu kini menjadi salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya. Supriadi bersyukur mendapat banyak ilmu dari program Garuda Select.

"Bertanding melawan tim muda Eropa merupakan pengalaman yang sangat berharga. Karena tak semua pemain mendapatkan kesempatan seperti itu," kata Supriadi dikutip dari SuperSoccer.

"Banyak sekali ilmu yang saya dapat di Garuda Select dan itu sangat berguna dalam menunjang karier saya," lanjut Supriadi.



Supriadi pun menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas U-19 oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Selain Supriadi, alumini Garuda Select angkatan pertama lainnya yang ikut TC bersama Garuda Nusantara adalah Risky Sudirman, Bagas Kahfa, Fajar Fatur Rachman, Sutan Zico, Amanar Abdillah, Braif Fatari, Ernando Ari, dan Andre Oktaviansyah.






Video Trending



Berita Terkait


1593748802830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?