Otavio Dutra Tempatkan Riko, Boaz, dan Beto Goncalves dalam Satu Tim


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/06/20 - 06:30
  •    533

Otavio Dutra Tempatkan Riko, Boaz, dan Beto Goncalves dalam Satu Tim
liga-indonesia.id

Beto Goncalves merupakan salah satu penyerang paling tajam yang pernah beredar di Liga Indonesia. Kemampuannya dalam mencetak gol sudah tidak diragukan sehingga membawanya ke skuat Timnas Indonesia.

Bisa dibayangkan apabila Beto ditopang oleh dua penyerang sayap seperti Boaz Solossa dan Riko Simanjuntak? Trio ini dipastikan akan menjadi kombinasi maut di lini depan.




Tidak salah apabila ketiganya menjadi pilihan bek Persija Jakarta, Otavio Dutra di lini depan ketika diminta menyusun 11 pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

"Boaz pastinya sangat istimewa semua dia punya. Mungkin yang saya sayangkan dia tidak bermain di luar negeri. Sedangkan Riko memiliki grafik permainan yang bagus. Punya kualitas individu yang bagus serta agresif sebagai pemain sayap," ujar Dutra.

"Di posisi target man, saya sebetulnya kesulitan memilih pemain utama. Ada tiga nama yang saya jagokan, Beto Goncalves, David da Silva, serta Marko Simic. Mereka sama hebatnya," kata Dutra menambahkan.

halaman 2 dari 3

Dutra memilih formasi 4-3-3 untuk tim pilihannya. Untuk kuartet lini belakang, Dutra memilih Tinus Pae, Bio Paulin, dia sendiri, dan Rizky Pora.

Sementara tiga pemain gelandang yang dipilih Dutra adalah eks gelandang Persipura Jayapura, Lim Jun-sik serta Evan Dimas dan Paulo Sergio.




"Tiga gelandang pilihan saya memiliki karakter dan kualitas individu yang baik. Seperti Evan misalnya sebagai gelandang dia juga lengkap, punya mobilitas bagus ditambah penempatan umpannya juga sangat akurat. Apalagi dengan ketiganya saya juga pernah meraih juara," katanya.

"Untuk posisi penjaga gawang, saya memilih Yoo Jae Hoon. Dia memiliki komunikasi yang baik dengan para beknya dan pengamiblan keputusannya juga sangat bagus."

Untuk 'mengarsiteki' tim ini, Dutra memilih dua pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy dan Joko Susilo. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596442202258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?