Dipanggil ke TC Timnas Iran, Ali Abedin Berterima Kasih Kepada Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/20 - 11:20
  •    6717

Bolalob

Dari 16 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan timnas futsal Iran, terdapat nama yang tak asing bagi pecinta futsal Indonesia yaitu Ali Abedin.

Ali pun juga sempat dipanggil ke pemusatan latihan timnas futsal beberapa waktu lalu. "Saya sangat antusias dengan pemanggilan ini, apalagi setelah beberapa bulan libur akibat virus Corona," kata Ali kepada Bolalob.

Selain itu, Ali mengaku berterima kasih kepada banyak orang, khususnya penggemarnya di Indonesia, yang memberikannya motivasi untuk bisa berkembang hingga seperti sekarang ini.


halaman 2 dari 3
"Saya sangat senang diundang ke tim nasional. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat dan fans di Indonesia yang selalu memotivasi saya untuk berkembang," ucapnya.

Ali juga berterima kasih kepada Bolalob karena selama dirinya berkarir, hanya Bolalob media futsal yang memberikan berita hingga video lengkap mengenai dirinya yang membuatnya terus terpantau oleh staf timnas futsal Iran.

Ali telah empat musim bermain bersama Vamos Mataram. Sejak 2017 hingga 2019 Ali sukses membawa Vamos mengantarkan tiga gelar juara berturut-turut.

Selain Ali, terdapat pemain klub Indonesia lainnya di pemusatan latihan yaitu Alireza Rafieipuor yang membela SKN FC Kebumen. Pemusatan latihan timnas futsal Iran mulai digelar pada 23 Juni mendatang. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020

Terakhir diubah:  19/06/20 - 11:58






Video Trending



Berita Terkait


1593231601891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?