Termasuk 2 Penggawa Klub Indonesia, Ini Daftar 16 Pemain TC Timnas Futsal Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/20 - 10:20
  •    2.135

Termasuk 2 Penggawa Klub Indonesia, Ini Daftar 16 Pemain TC Timnas Futsal Iran
istimewa

Iran memulai persiapan menghadapi AFC Futsal Championship 2020 dengan memanggil 16 pemain ke dalam pemusatan latihan pada 23 Juni mendatang.

Pemusatan latihan ini digelar setelah mendapat lampu hijau dari gugus tugas Covid-19 negara teluk persia tersebut. Nantinya sebelum memulai pemusatan latihan, para pemain terlebih dahulu dites virus Corona dan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Meski begitu, 16 pemain ini belum jumlah tetap dari yang akan mengikuti pemusatan latihan. Dilansir laman resmi federasi sepakbola Iran, setelah final liga futsal Iran pada akhir pekan ini antara Mes Sungun dan Giti Pasand, pemain terpilih dari kedua tim menyusul bergabung.

Dari 16 pemain yang dipanggil, dua di antaranya memperkuat klub Pro Futsal League 2020 di Indonesia yaitu Alireza Rafieipuor (SKN FC Kebumen) dan Ali Abedin (Vamos Mataram).

Pemusatan latihan digelar hingga 26 Juli mendatang. Rencana AFC Futsal 2020 sendiri akan digelar pada 4-15 November mendatang di Ashgabat, Turkmenistan. Ajang ini juga sebagai kualifikasi menuju Piala Dunia Futsal yang digelar 2021 mendatang di Lithuania.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Berikut daftar 16 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan timnas futsal Iran:

Massoud Mohammadi
Sajjad Babaei
Farhad Ebrahimi
Behzad Azimi
Mohammad Najaf Zangi
Alireza Rafiei
Mehdi Karimi
Alireza Javan
Ali Abedin
Taha Nematian
Ali Eberahimi
Hamidreza Rahnajam
Amin Nasrullazadeh
Ahmad Esmailpuor
Milad Ghanbarzadeh
Hamzah Kadkhodai halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1600688261587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?