Buat Steven Gerrard Iri, 10 Pemain Paling Beruntung Bisa Dapat Medali Liga Premier Inggris


  •    Robert
  •    17/06/20 - 17:30
  •    2.423

Buat Steven Gerrard Iri, 10 Pemain Paling Beruntung Bisa Dapat Medali Liga Premier Inggris
Bolalob

Gelandang Liverpool Steven Gerrard sudah memainkan lebih dari 500 pertandingan dan mencetak 120 gol dalam karirnya sebagai pemain profesional di Liga Premier Inggris. Namun tak ada satu medali juara pun yang ia dapat bersama The Reds.

Mantan pemain Inggris itu patut iri dengan nama-nama yang hanya memainkan menit bermain minim namun berada di skuat juara Liga Premier.

Baca Juga :


Menurut laman Wikipedia, terdapat 262 pemain yang mendapat medali juara liga sepanjang sejarah.

Dalam regulasi Liga Premier, setiap klub diberikan 40 medali juara dan para pemain harus memainkan minimal lima pertandingan (termasuk sebagai pemain pengganti) untuk bisa mendapat medali itu.

Berikut beberapa nama yang sangat beruntung bisa meraih medali juara Liga Premier:

1. Ritchie de Laet (Leicester City)

Ritchie De Laet


De Laet memainkan 12 pertandingan Liga Premier untuk Leicester di musim 2015/16 sebelum menjalani masa pinjaman ke Middlesborough. Di akhir musim ia mendapat medali juara Liga Premier dan juga medali Championship Division di saat yang sama.

2. Alexander Buttner (Manchester United)



Bek asal Belanda ini hanya membuat lima penampilan untuk United di musim 2012/13 dan sukses mencetak dua gol. Itu adalah musim terakhir Sir Alex Ferguson di United. Buttner meninggalkan klub setahun kemudian setelah hanya membuat 28 penampilan dalam dua musim di Old Trafford.

3. Costel Pantilimon (Manchester City)

Pantilimon tidak pernah cukup baik untuk menjadi kiper utama Manchester City, tetapi ia berhasil membuat tujuh penampilan di musim juara 2013/14 dibawah pelatih Manuel Pellegrini. halaman 2 dari 4
4. Christopher Wreh (Arsenal)

Wreh memenangkan gelar Liga Premier dengan Arsenal pada tahun 1998, bermain 16 kali dan mencetak tiga gol. Tetapi dia memutuskan pergi dua tahun kemudian dan karirnya akan menurun dengan cepat. Hanya enam tahun setelah memenangkan medali Liga Premier dan pada usia 29 tahun, ia akan pindah ke klub minor Buckingham Town.

5. Jérémie Aliadière (Arsenal)



Aliadière adalah pemain muda yang menjanjikan namun tidak pernah memenuhi potensinya. Dia hanya mencetak satu gol Liga Premier untuk Arsenal dalam 29 penampilan, tetapi dia tampil dalam cukup banyak pertandingan dan layak mendapat medali di musim 2003/04.

6. Pascal Cygan (Arsenal)

Cygan sebenarnya berhasil bertahan empat tahun di Arsenal dan tampik cukup baik. Dia adalah anggota tim Arsenal yang tak terkalahkan atau invisible, membuat 18 penampilan.

7. Daniel Sturridge (Chelsea)



Ia hanya tampil dua kali sebagai starter namun memiliki 11 penampilan dari bangku cadangan bersama Chelsea saat juara di musim 2009-10 dibawah Jose Mourinho. halaman 3 dari 4
8. Michael Owen (Manchester United)



Keputusan berani dibuat oleh Owen saat memutuskan pindah ke klub rival Liverpool yakni Manchester United. Namun keputusan itu berbuah manis, di musim keduanya di Old Trafford (2010-11) ia sukses meraih medali juara Liga Premier bersama United.

9. Luke Chadwick (Manchester United)

Ya, Chadwick memiliki medali juara Liga Premier dan Gerrard tidak. Dia menghabiskan sebagian besar karirnya di League One bersama MK Dons.

10. Nathan Dyer (Leicester City)

Dyer bergabung dengan Leicester City dengan status pinjaman pada awal musim 2015/16. Dia tidak pernah menjadi starter di Liga Premier untuk klub, dengan semua 12 penampilannya datang dari bangku cadangan. halaman 4 dari 4
Terakhir diubah:  19/06/20 - 11:54






Video Trending



Berita Terkait


1606212002749

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?