Pernah Puncaki Daftar Top Skor Garuda Select, Alfriyanto Nico Menunggu PanggilanTimnas U-19


  •    Adil Pradipta
  •    17/06/20 - 19:00
  •    714

Pernah Puncaki Daftar Top Skor Garuda Select, Alfriyanto Nico Menunggu PanggilanTimnas U-19
Alfriyanto Nico cetak gol bersama Garuda Select (MolaTV)

Penyerang Garuda Select yang juga pemain Persija U-16, Alfriyanto Nico, berlatih keras demi mendapat pemanggilan TC Timnas U-19 Indonesia.

Nico menjadi penyerang pengganti Bagus Kahfi dalam skuad Garuda Select musim kedua. Selama mengikuti program dari Oktober 2019 sampai Maret 2020 itu, Nico mengoleksi 8 gol.



Torehan gol Nico bersama tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker itu cuma kalah dari top skorer Bagus Kahfi (16 gol) dan Rafli Asrul (9).

Bahkan Nico merupakan pencetak gol utama Garuda Select musim kedua sebelum Bagus Kahfi bergabung dengan tim sejak Desember 2019.

Pemain asal Solo kelahiran 3 April 2003 itu berharap mendapat kesempatan dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas U-19 jelang bergulirnya Piala AFC U19 di Uzbekistan pada medio hingga akhir Oktober mendatang.

"Saya selalu merasa optimistis, termasuk untuk diberi kesempatan mengikuti TC," kata Nico seperti dilansir SuperSoccer.

"Kalau sudah rezeki, pasti tak akan ke mana. Bagi saya yang terpenting adalah tetap latihan menjalankan semua progam, baik dari tim pelatih Garuda Select maupun Persija," lanjut penggemar Bambang Pamungkas itu.

Dari Garuda Select angkatan kedua, sejauh ini pemain yang dipanggil mengikuti TC Timnas U-19 adalah penjaga gawang andalan Persib Bandung U-16, Erlangga Setyo.






Video Trending



Berita Terkait


1593529202723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?