Kalahkan Juventus Lewat Adu Penalti, Napoli Juara Coppa Italia


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/20Β -Β 05:41
  •    726

Kalahkan Juventus Lewat Adu Penalti, Napoli Juara Coppa Italia
napoli

Juventus kehilangan trofi keduanya di musim 2019/2020 setelah kalah di final Coppa Italia menghadapi Napoli, Kamis (18/6).

Babak pertama Juventus langsung menekan. Cristiano Ronaldo menciptakan dua peluang yang hampir jadi gol. Bek Napoli, Kalidou Koulibally, cukup apik menjaga pertahanan timnya dan beberapa kali berduel dengan Ronaldo.

Napoli punya peluang emas tatkala sepakan bebas Lorenzo Insigne hanya mampu memantul mistar gawang Gianluigi Buffon. Babak pertama imbang tanpa gol.

Di babak kedua, kedua tim terus menakan. Beberapa peluang Napoli seperti sepakan Fabian Ruiz, Matteo Politano dan Lorenzo Insigne mampu ditepis Buffon. Begitu pula Alex Meret yang sukses beberapa kali mematahkan peluang Juve.

Usai 90 menit tak ada gol yang tercipta, laga berlanjut ke adu penalti. Alex Meret kembali menunjukan kegemilangannya dengan sukses menepis eksekusi Paulo Dybala. Sepakan Danilo juga gagal mengenai target gawang. Sementara empat penendang Napoli berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna.


halaman 2 dari 3
Skor akhir adu penalti 4-2 membawa Napoli menjuarai Coppa Italia 2019/2020.




Catan menarik lainnya di laga ini ialah Maurizio Sarri gagal memenangkan trofi di 147 pertandingan bersama Napoli. Sementara Gennaro Gattuso hanya butuh 17 pertandingan untuk membawa Napoli merengkuh trofi juara. Trofi ini sukses diraih setelah mengalahkan Juventus yang dilatih Sarri.

Sementara Juventus setelah gagal memenangkan trofi supercopa Italia pada Desember 2019 lalu saat melawan Lazio di Arab Saudi, kembali harus gagal merengkuh gelar. Namun mereka masih punya peluang meraih gelar juara Liga Serie A Italia musim 2019/2020.

Liga Italia dimulai 21 Juni mendatang dan Juve hingga pekan ke-26 berada di peringkat pertama dengan poin 63. Berselisih satu poin saja atas Lazio. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596345002319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?