RESMI: Eks Pelatih Timnas Futsal Indonesia Tangani Myanmar


  •    Dwi Anggoro
  •    18/06/20 - 07:34
  •    1.315

RESMI: Eks Pelatih Timnas Futsal Indonesia Tangani Myanmar
Bolalob

Myanmar bersiap menyongsong era baru dari timnas futsalnya dengan mendatangkan pelatih baru.

Empat tahun memakai jasa pelatih lokal, yaitu Htay Mint, Myanmar resmi mendatangkan eks pelatih timnas futsal Indonesia asal Belanda, Victor Hermans.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Instruktur futsal AFC dan FIFA ini merupakan nama lama di futsal dunia dan Asia. Myanmar pun sudah meminta pelatih anyar ini untuk mempersiapkan Timnas Futsal Myanmar.

"Pelatih kepala yang baru akan diberikan waktu mempersiapkan tim untuk mengikuti komeptisi," ungkap Dr Ye Mon Htut selaku Presiden Komite Futsal dan Sepak Bola Pantai Myanmar seperti dikutip dari aseanfootball.org.

Pemain terbaik Piala Dunia Futsal 1989 ini sebelumnya pernah menangani beberapa tim di Asia seperti Malaysia, Iran, Thailand hingga akhirnya menangani Indonesia.

Bersama Iran, Vic Hermans sukses memboyong gelar juara AFC Futsal Championship 2001. Sementara bersama Thailand pelatih berusia 67 tahun ini meraih lima gelar juara AFF Futsal serta medali emas SEA Games 2013.

Sayang, di Indonesia, Vic Hermans hanya bertugas tak lama. Datang pada Februari 2017, pelatih yang juga pernah didaftarkan sebagai pelatih kepala Black Steel di Pro Futsal League 2018 ini dipecat pada akhir November. Beberapa masalah Internal dan komunikasi yang kurang baik dengan FFI membuatnya didepak dari kursi pelatih. halaman 3 dari 3


Pertandingan Sengit, Indonesia Raih Perunggu! - Throwback SEA Games 2013

Terakhir diubah:  19/06/20 - 11:58






Video Trending



Berita Terkait


1599783601329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?