Timo Werner Resmi Berlabuh ke Chelsea


  •    Robert
  •    18/06/20 - 17:13
  •    1.163

Timo Werner Resmi Berlabuh ke Chelsea
Timo Werner/RB Leipzig

Chelsea telah memenangkan perlombaan untuk memiliki striker RB Leipzig, Timo Werner.

Pemain internasional Jerman itu sebelumnya dikaitkan dengan klub seperti Liverpool, Bayern Muenchen dan Manchester United. Dan pada akhirnya pemain berusia 24 tahun itu sedang dalam perjalanan ke Stamford Bridge, dan akan menjalani pemeriksaan medis.

Chelsea dilaporkan akan membayar 47,5 juta pound untuk mendaratkan Werner, dan meskipun klub belum mengkonfirmasi durasi kontraknya, laporan media Inggris mengabarkan bahwa ia akan bergabung hingga 2025.

Baca Juga :


Werner akan bergabung dengan klub pada bulan Juli setelah musim Bundesliga berakhir, namun tampaknya ia tidak akan terlibat untuk sisa pertandingan Liga Champions bersama Leipzig pada bulan Agustus.

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea, ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya untuk bergabung dengan klub hebat ini," ujar Werner.

"Saya tentu saja ingin mengucapkan terima kasih kepada RB Leipzig, klub dan para penggemar, selama empat tahun yang fantastis. Anda akan selamanya berada di hati saya.

"Saya menantikan musim depan dengan rekan satu tim baru saya, manajer baru saya dan tentu saja para penggemar Chelsea. Bersama-sama kita memiliki masa depan yang sangat sukses di depan kita." halaman 2 dari 4
Werner telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea dan akan meninggalkan Leipzig setelah ia mencetak 32 gol dan 13 assist di semua kompetisi musim ini.

Eksploitasinya pada musim 2019-2020 telah membantu Leipzig tampil secara konsisten di ajang Bundesliga dan Liga Champions.

Meskipun bermain imbang 2-2 Rabu dengan Fortuna Dusseldorf, di mana Werner mencetak gol, mereka tetap dalam perburuan untuk tempat kedua dan sudah melewati Tottenham untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

"Kami sangat gembira bahwa Timo Werner telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea," kata direktur klub Marina Granovskaia ketika kesepakatan dikonfirmasi pada Kamis.

"Dia adalah pemain yang didambakan di seluruh Eropa dan itu tidak mengherankan, dia memiliki campuran langka menjadi muda dan menarik, namun tetap mapan dan terbukti.

"Kami tidak sabar untuk memiliki Timo, tetapi sampai saat itu kami berharap yang terbaik untuknya dan RB Leipzig selama sisa musim ini."

Werner sudah menjadi pemain kedua yang direkrut oleh Chelsea untuk musim 2020-21, dengan penyerang Jerman itu akan mengikuti bintang Ajax, Hakim Ziyech, ke Stamford Bridge.

Klub juga dikatakan tertarik pada prospek Bundesliga lain, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, dan bek kiri Leicester City Ben Chilwell. halaman 3 dari 4
Lihat postingan ini di Instagram

A message for Chelsea fans from @timowerner! 👊 #CFC #Chelsea (thanks for the clip @dierotenbullen)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc) pada

halaman 4 dari 4
Terakhir diubah:  18/06/20 - 17:14






Video Trending



Berita Terkait


1601357402474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?