FIFA 21 Siap Rilis, Ini Tampilan Perdananya


  •    Rissalah Maulana
  •    19/06/20 - 16:00
  •    788

FIFA 21 Siap Rilis, Ini Tampilan Perdananya
ea

Electronic Arts (EA) akhirnya memberikan cuplikan terbaru mengenai gim sepakbola andalannya yaitu FIFA 21.

Pada video teaser, EA menampilkan dua gim andalannya yaitu Sepakbola di FIFA 21 dan American Football di Madden 21. Seperti yang sudah diprediksi, FIFA 21 bakal dirilis di dua konsol baru yang hadir tahun ini yaitu Playstation 5 dan Xbox Seri X.

Selain itu, teknologi-teknologi baru dan peningkatan signifikan juga akan hadir di FIFA 21 dalam perangkan PS 5 dan Xbox seri X. Meski begitu, belum diketahui detail lebih lanjut mengenai gim di konsol baru tersebut.

Dalam teaser ini, beberapa tampilan pemain dihadirkan seperti Kylian Mbappe, duel pemain Liverpool dan Manchester City serta tampilan luar stadion Anfield yang realistis.









Baca Juga :
halaman 2 dari 3
FIFA 21 baru diketahui tanggal rilis resmi di platform Personal Computer (PC) dan Playstation 4 yang sudah tersedia di beberapa pusat penjualan digital seperti Origin, Steam dan PS Store. Di Steam, FIFA 21 diketahu bakal dirilis pada 10 Oktober 2020.

Sementara terdapat tiga harga di gim FIFA 21 versi PC yaitu edisi standar dengan Rp. 849 ribu, Champions Edition Rp. 1,1 Juta, serta Ultimate Edition + Limited Time Bonus seharga Rp. 1,4 Juta.

Di PS Store, Pre-Order FIFA 21 dibanderol dengan harga Rp. 1,4 Juta di versi Ultimate Edition + Limited Time Bonus. Pada PS Store, FIFA 21 akan dirilis pada 6 Oktober 2020.

halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1591979090156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?